Kepala Dinas Perikanan Nunung Nurhayati laksanakan monev Sub PIN Polio Posyandu Teratai Desa Berkah
-->

Advertisement


Kepala Dinas Perikanan Nunung Nurhayati laksanakan monev Sub PIN Polio Posyandu Teratai Desa Berkah

LKI CHANNEL
04 April 2023

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Pemerintah Kabupaten Sukabumi terus melakukan upaya percepatan pelaksanaan Sub PIN Polio dengan mengerahkan potensi dan sumber daya yang ada. Semua unsur Perangkat daerah melakukan monitoring dan evaluasi  ke Seluruh Kecamatan untuk memastikan target pencapaian Imunisasi Sub PIN Polio dengan  sasaran 95% dari 200.096 balita bisa tercapai.


Sub PIN Polio putaran satu dimulai pada tanggal 3 April 2023  sampai dengan tanggal 09 April 2023, dan  putaran kedua dimulai pada tanggal 15 Mei sampai dengan tanggal 21 Mei 2023.


Kepala Dinas Perikanan Nunung Nurhayati usai melakukan monev Sub PIN Polio Posyandu Teratai Desa Berkah Kecamatan Bojonggenteng Mengatakan para orang tua sangat antusias dengan membawa putra putrinya  ke posyandu untuk di imunisasi.

“Alhamdulillah anak anak sehat dan mereka suka dengan tetes obat polio tidak ada yan menangis” ungkap Nunung.


Menurutnya Kelancaran SUB PIN Polio di tempat tersebut tidak lepas dari peran aktif  Camat bojonggenteng beserta jajaran, juga UPTD Puskesmas, bidan koordinator dan unsur lainnya  yang sudah menyosialisasikan program pemerintah dengan baik

” demikian pula dengan desa semua bahu membahu untuk menyukseskan program ini, Harapan saya semoga anak anak kecamatan bojonggenteng menjadi anak yang sehat, kuat dan cerdas” pungkasnya.



(Yp)