Media mahardikapos laksanakan buka puasa bersama dengan masyarakat sekitar
-->

Advertisement


Media mahardikapos laksanakan buka puasa bersama dengan masyarakat sekitar

LKI CHANNEL
04 April 2023

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Indahnya kebersamaan  dalam acara buka puasa  media Mahardikapos.com bersama warga Desa Bojonggaling 


Keluarga besar media Mahardika pos.com kabupaten Sukabumi  Mengadakan Acara Buka Puasa Bersama Dengan Para RT/RW dan warga kampung Cibalingbing  


Acara Ini di tempat Pimpinan redaksi desa Bojonggaling kecamatan Bojonggenteng kabupaten Sukabumi Jawa Barat ,Selasa ( 04/04/2023)


 Dalam acara ini begitu terlihat antusias warga Cibalingbing   yang berdatangan sejak pukul 17 waktu indonesia barat, yang bahwasanya acara inipun menjadi ajang silaturahmi keluarga Besar mahardika ,  R T , R W dan Warga Masyarakat yang sudah  dinantikan selama Bulan Ramadhan ini.


Acara inipun di Buka Langsung oleh ustad Saepul Bahri   selaku Pembaca doa tausiah Ramadhan 


dalam tausiyahnya beliau menyampaikan bahwa pada dasarnya, Dalam Bulan Yang Penuh berkah ini adalah bulan yang sangat pas untuk memperbaiki diri dan amal perbuatan kita dengan memperbanyak ibadah kepada Alloh subhanawllowataala  Semoga kita semua diberikan keberkahan dunia dan akhirat . . . AMIN YA RABBAL ALAMIN.tuturnya


Apih Saepulpalah selaku pimpinan redaksi  menyampaikan saangat bertrimakasih kepada jajaran media Mahardika ,indoglobal news ,rekan RT ,RW tokoh masyarakat yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di acara buka puasa bersama ini yang turut membantu terselenggara acara ini semoga dengan adanya acara ini tali shilaturohmi di wilayah khususnya desa Bojonggaling semakin erat .


Dan semoga di bulan ramadhan untuk selanjutnya masih bisa berkumpul Amiin yarobal alamiin,pungakasnya

(Yp)