Penyanyi Berbakat dan bertalenta SYHIFA AZZAHRA Hadir mendobrak Blantika Musik Dangdut Asean
-->

Advertisement


Penyanyi Berbakat dan bertalenta SYHIFA AZZAHRA Hadir mendobrak Blantika Musik Dangdut Asean

LKI CHANNEL
06 April 2023

 LKI CHANNEL , Bogor


Sosok Syhifa Azzahra saat ini menjadi penyanyi profesional di Ibu kota dengan single perdananya yang berjudul NYANYIAN RINDU Ciptaan : Nia Levina, Aransemen : Zainal Fudori produksi WCN Record. Syhifa sapaan akrab gadis Bugis siwa Kabupaten wajo kelahiran 14 Maret 2009 Pasangan dari H. Ilyas ( Bapak) dan Hj. Ermiyanti (Ibu), Syhifa tidak menyangka akan menjadi seorang artis seperti sekarang ini yang banyak di kenal orang padahal sebelumnya di kampung yaitu Siwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, Syhifa hanya bernyanyi dari panggung ke panggung di kampung demi untuk menghidupi kuarganya.


Walau usianya yang masih sangat belia namun Syhifa sudah menjadi tulang punggung keluarga. hasil dari bernyanyi semua di berikan pada orang tuanya untuk kebutuhan sehari hari.


Dengan seiring berjalannya waktu, siapa sangka nasib akan berubah, kini Syhifa bukan lagi seorang penyanyi dari panggung ke Panggung tetapi kini Syhifa sudah menjadi sosok artis ibu Kota.


Dara cantik dari tana Bugis ini, sudah diperkenalkan dengan dunia tarik suara, utamanya lagu dangdut, sejak dirinya masih duduk di bangku kelas 3 Sekolah Dasar.


Syhifa kecil sadar, ia lahir dari keluarga sederhana, dan berada di lingkungan pedesaan yang jauh dari hiruk pikuk kota. Meski begitu tak menyurutkan cita – citanya, suatu hari kelak, ia akan menjadi seorang penyanyi dangdut professional.


Diusia yang masih belia Syhifa Azzahra sudah mulai nyanyi dangdut dari panggung ke panggung, hasil dari nyanyi Syhifa kasih semuanya ke mama, buat biaya sekolah adik adik dan keperluan hidup sehari hari.


Setelah beranjak ke Usia 14 tahun, Syhifa mulai bergabung dengan WCN Celeb's management di bawa asuhan bapak Dr. P.S. Febryan Adhitya, SE., M.Sn, Maret 2023.


Syhifa Bergabung dengan WCN Celeb's Management karena Syhifa ingin mewujudkan impiannya menjadi penyanyi dangdut profesional agar kelak dapat membahagiakan kedua orang tuanya


 Ucapan terima Kasih yang tak terhingga kepada Produser saya yaitu  Dr. P.S. Febryan Adhitya, SE., M. Sn Ketua Umum PADMI ( Persatuan Artis Dangdut  Dan Musisi Indonesia ) yang telah memberikan peluang dan kesempatan kepada saya sebagai pendatang baru di dunia tarik suara khususnya lagu Dangdut.



Saya ini hanyalah seorang penyanyi dangdut kampungan yang masih lugu dan polos, namun saya punya semangat dan keinginan yang kuat untuk belajar dan belajar namun perlu disadari, tanpa bimbingan dan arahan dari para senior dan Ketua Umum PADMI, maka saya bukanlah siapa siapa seperti apa yang terjadi sekarang ini.


Harapan saya semoga Single pertama saya nanti yang yang tergabung dalam Almbum Dangdut Kompilasi Malindo Malaysia - Indonesia, yang akan launching dalam waktu dekat ini dapat diterima oleh masyarakat Asean dan Khususnya Indonesia.


Satu hal lagi anugerah dari Allah SWT yang tidak terbayangkan, dan puji syukur kehadirat Allah SWT atas diberikannya kepercayaan kepada saya untuk menjadi Pemeran Utama di Film Layar Lebar Judul NYANYIAN RINDU, Eksekutif Produser ARI SIGIT, Produser FEBRYAN ADHITYA, Sutradara UDHIN BERANTAI, Produksi WCN PRODUCTION. 


Ini hal baru dalam hidup saya. oleh karna itu, saya sangat berharap arahan dan tuntunan dari para pihak demi kemajuan saya. tanpa kalian semua, Syhifa Azzahra bukanlah siapa siapa.


“Ini menjadi tanda bukti saya, bahwa  selalu terbuka ke siapapun, terutama kepada keluarga dan Lebel yang telah menaungi saya yaitu WCN RECORD Produser bapak Febryan Adhitya jelasnya .


( Jodhie Gustiawan )