Polsek Sukatani Polres Purwakarta Beri Perhatian Lebih Terhadap Obyek Vital Dan Lembaga Keuangan
-->

Advertisement


Polsek Sukatani Polres Purwakarta Beri Perhatian Lebih Terhadap Obyek Vital Dan Lembaga Keuangan

LKI CHANNEL
03 April 2023

LKI CHANNEL - Purwakarta 


Dalam rangka mencermati situasi kamtibmas baik di Wilayah Purwakarta maupun tingkat Nasional selama bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri, Polres Purwakarta dalam hal ini Polsek Sukatani memberi perhatian lebih terhadap Obyek Vital dan lembaga keuangan seperti Per bank kan yang tentunya menjadi kerawanan tersendiri karena akan menjadi incaran para pelaku kejahatan.


Untuk mengantisipasi kerawanan tersebut Polsek Sukatani mengerahkan anggotanya untuk membantu Satuan Pengamanan atau Security dalam menjaga keamanan di BRI terutama pada saat jam pelayanan.


Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnaen, SIK, SH, MH melalui Kapolsek Sukatani menjelaskan bahwa memang Polri pada saat-saat sekarang ini memberikan perhatian lebih terhadap Lembaga keuangan seperti Bank, mengingat kerawanannya yang cukup tinggi.


"kita antisipasi segala kemungkinan yg akan terjadi, semoga saja tidak terjadi sesuatu yg mengganggu stabilitas keamanan di kabupaten Purwakarta". jelasnya


Pihak Per bank kan menyambut baik terhadap apa yang dilakukan pihak Kepolisian, para pelaku per bank kan merasa lebih terlindungi dengan hadir nya Polisi di tengah tengah mereka. ujar nya


(Yana)