Selalu Memastikan Keamanan,Anggota Polsek Sukatani Polres Purwakarta Laksanakan Patroli Jalan Kaki Di Rest Area Km.88
-->

Advertisement


Selalu Memastikan Keamanan,Anggota Polsek Sukatani Polres Purwakarta Laksanakan Patroli Jalan Kaki Di Rest Area Km.88

LKI CHANNEL
27 April 2023

LKI Channel - Purwakarta


Demi terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat yang beristirahat di rest area, anggota Polsek Sukatani Polres Purwakarta yang bertugas di Pos Pam km.88  terus lakukan patroli jalan kaki dengan mengamati wilayah area parkir kendaraan.


Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnain Sik SH MH melalui Kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana menghimbau kepada seluruh anggota kepolisian agar selalu memberikan pelayanan terbaik dan optimal demi kenyamanan dan keamanan masyarakat yang sedang beristirahat sejenak di rest area.


AKP Toto Herman Permana menyampaikan bahwa personil anggota Polsek Sukatani bersama satuan pengamanan (satpam) rest area km 88 terus melakukan komunikasi serta berkoordinasi dengan melakukan patroli di wilayah area parkir kendaraan demi menghindari potensi gangguan kamtibmas.


"Alhamdulillah anggota Polsek Sukatani terus lakukan patroli jalan kaki dengan mengamati area parkir kendaraan di rest area km 88,hal ini kita lakukan guna antisipasi terjadinya kejadian pecah kaca ataupun potensi gangguan Kamtibmas lainnya" . Ungkap AKP Toto Herman Permana


Selama arus mudik dan juga arus balik sekarang ini, Alhamdulillah tidak terjadi adanya gangguan Kamtibmas ataupun tindak kejahatan lainnya di rest area km 88. pungkas nya

(Yana)