Bambang Yudi Prastowo,SE Caleg Dapil 1 DPRD Purwakarta Maju Bersama Nasdem "Ingin Purwakarta Istimewa Tidak Hanya Slogan Saja
-->

Advertisement


Bambang Yudi Prastowo,SE Caleg Dapil 1 DPRD Purwakarta Maju Bersama Nasdem "Ingin Purwakarta Istimewa Tidak Hanya Slogan Saja

LKI CHANNEL
13 May 2023

LKI Channel - Purwakarta


Pendaftaran Bacaleg Partai Nasdem ke kantor KPU kabupaten Purwakarta di gang plamboyan kelurahan Nagri Kaler kecamatan Purwakarta kabupaten Purwakarta telah dilaksanakan dan menjadi perhatian warga kota Purwakarta,sebanyak 50 Bacaleg Partai Nasdem DPD Kabupaten Purwakarta yang di daftarkan ke kantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) kabupaten purwakarta.



Salah satu Bacaleg Partai Nasdem untuk Daerah Pemilihan ( Dapil 1) dengan nomor urut 7 Bambang Yudi Prastowo,SE yang ikut mendaftarkan diri ke kantor KPU pada tanggal 11 mei 2023 kemarin, merupakan sosok yang akan hadir di tengah tengah masyarakat Purwakarta untuk mengabdikan dirinya menjadi wakil rakyat DPRD kabupaten Purwakarta.


Dalam ikut pendaftaran di ikuti para simpatisan yg sangat luar biasa dr simpatisan pemenangan BACALEG no urut 7 dari dapil 1.


Bambang Yudi Prastowo, SE, menyampaikan bahwa dengan bergabung ke Nasdem diharapkan rakyat bisa berkoalisi dengan caleg dapil 1 no urut 7, " Bambang Yudi Prastowo SE".


Bambang Yudi Prastowo,SE mempunyai keinginan dalam pengabdiannya bersama partai Nasdem untuk masyarakat Purwakarta agar bisa merubah setidaknya mengurangi angka kemiskinan, dan mewujudkan Purwakarta istrimewa yg benar benar istimewa, tdk hanya sekedar slogan. Salam rstorasi Nasdem " bersatu berjuang menang".


( Yana )