Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Cilalawi Berikan Himbauan Sosialisasi Kepada Warga
-->

Advertisement


Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Cilalawi Berikan Himbauan Sosialisasi Kepada Warga

LKI CHANNEL
22 May 2023

LKI Channel - Purwakarta


Sinergitas TNI-Polri dalam memberikan pelayanan informasi kepada warga terkait proyek strategis pemerintah dalam upaya pembangunan transfortasi darat Kereta Cepat terus dilakukan bersama sama agar tercipta rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


Kebersamaan Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan bentuk nyata kepedulian TNI-Polri dalam menjaga Kamtibmas serta memberikan edukasi tentang bahaya berada di wilayah rawan/berbahaya jalur kereta cepat.


Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnain Sik SH MH melalui Kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana menyampaikan kebersamaan Antara bhabinkamtibmas dengan Babinsa bentuk sinergitas TNI-Polri dalam memberikan informasi tentang keamanan dan ketertiban baik dalam bentuk himbauan sosialisasi ataupun komunikasi dialogis dengan masyarakat agar tercipta Kamtibmas.


Anggota bhabinkamtibmas Polsek Sukatani Aipda Casdi bersama Babinsa Serda Sobur melakukan himbauan sosialisasi kepada warga desa Cilalawi yang berada di dekat dan yang melintas di kolong jalur perlintasan kereta cepat agar tetap berhati hati dan selalu menjaga keamanan agar situasi Kamtibmas di wilayah hukum kecamatan Sukatani tetap kondusif.


Mudah mudahan sinergitas TNI-Polri dalam melaksanakan tugasnya sebagai pengayom dan pelayan kepada masyarakat akan terus dilaksanakan sebaik baiknya demi terciptanya situasi Kamtibmas di wilayah hukum kecamatan Sukatani kabupaten Purwakarta. pungkas AKP Toto Herman Permana