Bhabinkamtibmas Polsek Sukatani Polres Purwakarta Bantu Pengamanan Pengajian Rutin Ponpes Al-Aqthob
-->

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Sukatani Polres Purwakarta Bantu Pengamanan Pengajian Rutin Ponpes Al-Aqthob

LKI CHANNEL
10 May 2023

LKI Channel - Purwakarta


Pengajian rutin yang selalu di laksanakan oleh ponpes Al-Aqthob di bawah pimpinan KH.abdul Jabar atau yang sering di sapa ustad rawing mendapatkan perhatian dari anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukatani dengan membantu pengamanan serta pengaturan arus lalu lintas. Senin,8 mei 2023


AKBP Edward Zulkarnain Sik SH MH melalui Kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana menyampaikan anggota kepolisian akan selalu memberikan pelayanan dengan membantu pengamanan kepada masyarakat baik yang berhubungan dengan kegiatan rohani maupun sosial.


Antusias warga yang datang sangatlah banyak membuat Membludak nya para jamaah pengajian yang dapat menimbulkan arus lalu lintas sedikit tersendat,anggota Bhabinkamtibmas desa cianting Aipda A. Rojak dengan ikhlas membantu pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas agar berjalan lancar.


"Kegiatan pengamanan yang di laksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas dengan membantu arus lalu lintas agar lancar serta membantu para Jamaan ketika akan menyebrang jalan ,bentuk pelayanan kepolisian kepada umat muslim yang sedang melaksanakan pengajian."ungkap AKP Toto Herman Permana 


Hal ini mendapatkan apresiasi positive dari warga serta jamaah pengajian yang datang ke ponpes Al-Aqthob,sehingga para jamaah dapat melaksanakan pengajian merasa aman dan terbantu ketika akan menyebrang dengan adanya petugas kepolisian yang bertugas.


(Yana)