Coffee morning" Kapolsek Sukatani Bersama Anggota Polsek Sukatani
-->

Advertisement


Coffee morning" Kapolsek Sukatani Bersama Anggota Polsek Sukatani

LKI CHANNEL
26 May 2023

LKI Channel - Purwakarta


AKP Toto Herman Permana bersama seluruh jajaran anggota Polsek Sukatani adakan Coffee Morning sebelum melaksanakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat di Mako Polsek Sukatani. Jum'at,26/05/2023


Dalam Coffee Morning tampak suasana akrab dan santai serta kekeluargaan di tunjukan oleh seorang Kapolsek yang dalam keseharian nya memang sangat dekat dan akrab dengan seluruh jajaran anggota sehingga sangat di segani dan di hormati ketika sedang bertugas.


adanya beberapa diskusi mengenai kinerja serta jadwal kegiatan kegiatan yang nantinya akan di lakukan agar nantinya para anggota dapat mengayomi serta memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat di wilayah hukum kecamatan Sukatani.


Terpisah ,Kabid Humas Polda Jabar  Kombes Pol.Ibrahim Tompo, Menghimbau dan mengedukasi warga masyarakat yang tinggal di jalur dilintasi KCJB tentang hal-hal keselamatan yang diperhatikan.                           


Hal hal yang dilarang serta menginformasikan bahwa seluruh jaringan OCS Kereta Cepat Jakarta Bandung telah di aliri listrik dengan tegangan 27,5 KV menandakan bahwa masyarakat harus berhati hati jika beraktivitas di sekitar jalur kereta Cepat Jakarta Bandung karena dapat tersengat listrik tegangan tinggi. Imbau Ibrahim


"Saya bersama anggota hari ini sedang Coffee morning sambil membahas beberapa agenda kegiatan,serta menyampaikan himbauan dari Kabid Humas Polda Jabar, sengaja saya lakukan ini untuk menciptakan rasa kekeluargaan dan keakraban saya bersama seluruh jajaran anggota Polsek Sukatani". Ungkap AKP Toto Herman Permana


Dirinya menambahkan dalam suasana rileks santai sambil seruput air kopi di gelas dengan hidangan sarapan pagi hari serta beberapa candaan obrolan sambil diskusi akan membuat suasana semakin akrab.


Mudah mudahan setelah adanya Coffee morning ini semua anggota dalam melaksanakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat semakin prima dan dapat mengayomi dengan sepenuh hati dalam melaksanakan tugas. Pungkas AKP Toto Herman Permana.


(Yana)