MELALUI RESES KE-II TAHUN ANGGARAN 2023 TEDI SETIADI SERAP ASPIRASI MASYARAKAT
-->

Advertisement


MELALUI RESES KE-II TAHUN ANGGARAN 2023 TEDI SETIADI SERAP ASPIRASI MASYARAKAT

LKI CHANNEL
15 May 2023

LKI-CHANNEL ,  Sukabumi


Bertempat di Kp. Cilubang RT 10/ RW 01 Desa Cipanengah Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi Bagian Utara (15/05/2023), anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Gerindra sekaligus Ketua Kabupaten Satuan Relawan Indonesia (SATRIA) Tedi Setiadi serap aspirasi masyarakat melalui Reses ke-2 tahun anggaran 2023.


Dalam Reses kali ini Tedi Setiadi lebih mengutamakan jalinan silaturahmi karena dengan silaturahmi setiap permasalahan akan bisa diselesaikan dengan baik. 


Menurutnya “setiap aspirasi yang disampaikan bapak/ibu insya Allah akan diperjuangkan dalam tahun mendatang karena Reses di tahun 2023 ini diperuntukkan tahun selanjutnya”. 

Adapun hal-hal yang mendesak bisa disampaikan juga melalui Kader saya yang ada wilayah Bapak/ibu.


Mendapat kesempatan dalam RESES kali ini, sejumlah warga menyampaikan aspirasinya. salah seorang warga Desa Cipanengah mengajukan TPA untuk diwilayahnya serta tempat pengelolaan sampah tersebut sebagai pemberdayaan masyarakatnya juga ada, dari Guru PAUD untuk bisa lebih diperhatikan perihal insentifnya serta aspirasi-aspirasi lainnya disampaikan oleh beberapa warga masyarakat Desa Cipanengah. 


Pada intinya, inspirasi bapak/ibu sampaikan ini bisa langsung berkoordinasi dengan Kepala Desa serta didorong dalam Musrenbang tingkat Kecamatan, kalo sudah masuk dalam proses tersebut insya Allah dengan mudah kita dorong anggarannya ditahun berikutnya tutup Tedi.


Giat RESES ke-2 Tedi Setiadi ini dihadiri oleh beberapa unsur masyarakat Desa Cipanengah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama serta Kepala Desa Cipanengah dan Babinsa Desa Cipanengah .


(yugo)