Muhammad Yusuf Caleg DPRD Dapil 6 Partai Nasdem,Di kawal Oleh Ratusan Simpatisan Ke KPU
-->

Advertisement


Muhammad Yusuf Caleg DPRD Dapil 6 Partai Nasdem,Di kawal Oleh Ratusan Simpatisan Ke KPU

LKI CHANNEL
11 May 2023

LKI Channel - Purwakarta


Konvoi ratusan simpatisan partai Nasdem mengawal pendaftaran bacaleg ke kantor KPU kabupaten Purwakarta di jalan veteran gang plamboyan kelurahan Nagri Kaler kecamatan Purwakarta kabupaten Purwakarta. Kamis, 11/05/2023


Muhammad Yusuf yang merupakan bacaleg dapil 6 DPRD kabupaten Purwakarta dengan nomor urut 7 dari Partai Nasdem dikawal oleh ratusan simpatisan mendatangi kantor KPU untuk ikut bertarung dalam pemilihan calon legislatif tahun 2024.


Dalam kesempatan tersebut Bacaleg dengan  nomor urut 7 Muhammad Yusuf menyampaikan bahwa dirinya sudah siap untuk berjuang,menang bersama partai Nasional Demokrat untuk kepentingan masyarakat.


"Hari ini saya bersama partai Nasdem akan berjuang,bersama,menang dalam pemilu 2024,sudah saatnya Keikut sertaan Pemuda untuk berpartisipasi dalam politik positif". ungkap Yusuf 


Insyaallah doa dari orangtua, saudara, kerabat dan dukungan para simpatisan Daerah pemilihan 6 yang meliputi kecamatan Sukatani,kecamatan Jatiluhur dan kecamatan Sukasari bisa meraih suara penuh di pemilihan umum legislatif 2024,"salam restorasi". Pungkas nya.                          


( Yana )