PUAS (Persatuan Unit Ambulance Sukabumi ) turut dalam acara Ulang tahun OKP RGPI, bersama SKI capyer Sukabumi
-->

Advertisement


PUAS (Persatuan Unit Ambulance Sukabumi ) turut dalam acara Ulang tahun OKP RGPI, bersama SKI capyer Sukabumi

LKI CHANNEL
28 May 2023

LKI-CHANNEL , Sukabumi 


Sebagai salah satu bentuk Kegiatan Sosial  Khitanan Masal  PUAS (Persatuan Unit Ambulance Sukabumi ) turut memberikan Partisipasi dalam acara Ulang tahun OKP Rajawali Garda Pemuda Indonesia DPW Kabupaten Sukabumi, di Jalan Pelabuhan Dua (2) , Desa Bojongraharja Kecamatan Cikembar kabupaten Sukabumi, Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Minggu ,( 28/ 05/2023) 


Kegiatan Khitanan Masal Ini  gratis ini, Untuk para masyarakat sekitar yang mendaftarkan,  dalam giat sosial tersebut Msyarakat sangat antusias mengikuti dan mendaftar kan anaknya untuk dapat di khigan , Setidaknya ratusan warga di sekitar, yabng memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan Khitanan Gratis yang di adakan oleh PUAS (Persatuan Unit Ambulance Sukabumi ) Dan OKP Rajawali Garda Pemuda Indonesia DPW Kabupaten Sukabumi. 


Khitanan Gratis ini juga dilaksanakan sebagai bentuk Syukuran atas Milangkala  OKP Rajawali Garda Pemuda Indonesia DPW Kabupaten Sukabumi. Tidak hanya Khitanan masal, setelah kegiatan ini lanjit ke kegiatan berikutnya yaitu sidang isbat nikah. Selama acara, para hadirin disuguhkan dengan Hiburan dangdut Organ tunggal sebagai bentuk motivasi pada masyarakat. 


Ketua PUAS  (Persatuan Unit Ambulance Sukabumi ) Dr. Indra Megantara dengan menggandeng OKP RGPI Kabupaten Sukabumi,  Di dampingi Pembina OKP RPG Heni Mulyani ,menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk merupakan kontribusi sosial untuk membangun masyarakat,  kerja sama seperti ini dapat mempermudah warga masyarakat. Ungkapnya. 


Disisi lain Wakil ketua Sedekah Khitan Indonesia Chapter Sukabumi, Deri Mengatakan, bahwa kegiatan ini Alhamdulillah  lancar, kerja sama dengan PUAS  (Persatuan Unit Ambulance Sukabumi ), OKP RGPI Kabupaten Sukabumi, kami melakukan khitan gratis pada hari ini minggu (28/05/2023) . Dan Alhamdulilah antusias warga masyarakat sekitar  sangat luar biasa,ungkapnya.


Kami Sedekah Khitan Indonesia Chapter Sukabumi telah melaksanakan khitan masal gratis di beberapa daerah di kabupaten sukabumi , dan alhamdulilah acara tersebut berjalan dengan lancar, kami berdiri dari Juli 2022 dan sudah sekitar kurang lebih Ribuan anak yang di khitan. tandasnya. 


Saya berharap kedepan segala kegiatan sosial berjalan secara terus menerus, dan apabila ada warga masyarakat yang mempunyai anak ataupun pihak perusahaan, lembaga, pemerintah dan lain-lain ingin mengadakan sunat segera menghubungi Sedekah Khitan Indonesia Chapter Sukabumi  Facebook,  dan akan diarahkan kelokasi praktek terdekat yang berada di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi,”ucapnya.


(Aconk Kupluk)