Dadang sujana dilantik sebagai Pjs Kepala Desa Cibodas kecamatan palabuhanratu
-->

Advertisement


Dadang sujana dilantik sebagai Pjs Kepala Desa Cibodas kecamatan palabuhanratu

LKI CHANNEL
20 June 2023

LKI-CHANNEL , Sukabumi


Menindaklanjuti Surat Keputusan Bupati Sukabumi Nomor: 400.10.23/Kep.498-DPMD/2023 tanggal 14 Juni 2023 tentang Pemberhentian Kepala Desa dan Pengangkatan pejabat Kepala Desa Cibodas Kecamatan Palabuhanratu dan Surat Keputusan Bupati Nomor: 400.1.2.3/Kep.446-DPMD/2023 tanggal 31 Mei 2023 tentang Pemberhentian, Pengangkatan dan Pengesahan anggota BPD Desa Cibodas Kecamatan Palabuhanratu Penggantian Antar Waktu (PAW) tahun 2020-2026. Sehubungan hal tersebut maka dilaksanakan lah kegiatan pelantikan BPD Antar Waktu Desa Cibodas, Pelantikan Pjs Desa Cibodas dan Pelantikan Ketua TP. PKK Desa Cibodas.


Acara kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Camat Palabuhanratu Drs.Dr.H.Ali Iskandar,MH.


Seusai acara pelantikan Pjs Kepala Desa  Cibodas, Mantan Kepala Desa Cibodas H.Junajah Jajah Nurdiansyah,S.Pd mengatakan, alhamdulillah hari ini sejarah membuktikan bahwa di Desa Cibodas ada Sertijab yang terpilih itu Pak Dadang Sujana.


"Alhamdulillah hari ini bisa berjalan dengan lancar, mudah-mudahan kedepannya bisa melaksanakan fungsi dan tugasnya menjadi kepala Desa sebagai pejabat sementara, terutama dalam rangka Pilkades serentak salah satunya di Desa Cibodas," ucap H Junajah.


Kesan ketika menjabat Kepala Desa Cibodas, lanjut H Junajah, memang kalau bertemu dengan warga itu tidak bisa di pisahkan, karena sudah 12 tahun. Jadi merasa seperti keluarga sendiri, karena saya berhenti di Desa itu bahwa mencalonkan anggota legislatif itu harus berhenti dulu di Desa.


"Alhamdulillah hari ini bisa berjalan lancar dan di hadiri juga oleh Pak Kapolsek, Pak Danramil, Pak Camat yang memimpin langsung pelantikan tersebut da  saya berharap kedepannya Desa Cibodas lebih baik lagi, karena saya banyak kekurangannya. Mudah-mudahan beliau (Dadang Sudjana) bisa lebih baik dari saya, terutama untuk kesejahteraan masyarakat Desa Cibodas, tuturnya.


Sementara itu, Pjs Kepala Desa Cibodas Dadang Sudjana saat diwawancarai awak media mengatakan, saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Camat Palabuhanratu yang sudah mengusulkan saya untuk calon Pjs menjadi Pjs Kepala Desa Cibodas dan  telah dibuktikan hari ini sudah dilantik. Insya Allah program kedepannya saya akan melanjutkan sisa pekerjaan 6 bulan H.Junajah Jajah oleh saya.


"Mudah-mudahan dedikasi H.Junajah Jajah bisa dilanjutkan dan harapan saya bisa berkembang untuk Desa Cibodas," pungkasnya.


Kegiatan Pelantikan tersebut berjalan, aman, lancar dan kondusif.


(Ateu ellah R)