Kunjungan Bupati Purwakarta, "Adanya Harapan Warga Dua Desa Di kecamatan Sukatani Agar Jalan Di Perbaiki"
-->

Advertisement


Kunjungan Bupati Purwakarta, "Adanya Harapan Warga Dua Desa Di kecamatan Sukatani Agar Jalan Di Perbaiki"

LKI CHANNEL
28 June 2023

LKI-CHANNEL , Purwakarta 


Hari ini Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika melaksanakan beberapa kegiatan di wilayah kecamatan sukatani, salah satu nya kunjungan Bupati Purwakarta bersama disnakertrans Purwakarta ke desa Cipicung dalam rangka program pelatihan dan pemberian mesin jahit kepada warga desa Cipicung. 


Terlihat rombongan mobil bupati purwakarta anne Ratna mustika melintas di jalan berlubang dan rusak penghubung dua desa di kecamatan sukatani, yang jalan tersebut merupakan jalan kabupaten.


Adanya anggara jalan lingkungan yang sudah di setujui dari dinas perumahan dan kawasan pemukiman melalui pengadaan langsung pun sampai saat ini belum terealisasi. 


Awak media mengkonfirmasi kepala desa Cipicung dan kepala desa sukamaju mengenai jalan kabupaten yang menghubungkan kedua desa tersebut. 


Kepala desa Cipicung Lili sadeuli pun mengungkapkan keinginannya agar jalan kabupaten di desa nya yang berjarak -+ 2 km dapat di perbaiki. 


Pasalnya dari tahun 2013 jalan ini belum pernah di perbaiki kembali, warga masyarakat desa Cipicung menunggu nunggu jalan di hotmixhotmix.


"adapun kenapa tidak menggunakan dana desa", menurut kades lili bahwa ini merupakan jalan kabupaten Purwakarta bukan jalan desa. 


Senada di sampaikan oleh kepala desa sukamaju Agus , bahwa memang warga desa sukamaju sangat mengharapkan adanya perbaikan jalan penghubung dua desa tersebut . 


"Saya selaku kepala desa sukamaju berharap dengan adanya ibu bupati Purwakarta datang ke desa Cipicung melalui jalur desa sukamaju mengharapkan jalan penyambung dua desa tersebut agar dapat di perbaiki". Ungkap Agus


Dengan jalan yang bagus otomatis transportasi yang melewati jalan tersebut lebih ringan dan lancar serta dapat menunjang pertumbuhan perekonomian di desa sukamaju dan desa Cipicung. Pungkas Agus


Warga Desa Cipicung Dan Desa Sukamaju Mempunyai Harapan Besar Kepada Bupati Purwakarta Agar Jalan Kabupaten Penghubung Dua Desa Di Perbaiki. 


(Yana)