Peduli Terhadap Kebersihan Bantaran Sungai,Kapolsek Sukatani Laksanakan Kerja Bakti Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77
-->

Advertisement


Peduli Terhadap Kebersihan Bantaran Sungai,Kapolsek Sukatani Laksanakan Kerja Bakti Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77

LKI CHANNEL
13 July 2023

LKI Channel - Purwakarta


Demi menumbuhkan kesadaran tentang penting nya kebersihan lingkungan di sekitar kita, hari ini kapolsek sukatani AKP Toto Herman Permana terjun langsung laksanakan kerja bakti membersihkan sampah di sepanjang bantaran sungai cibendul yang berlokasi di kp.Gunung sembung Rt 19 Rw 06 desa sukajaya kecamatan Sukatani kabupaten purwakarta. Kamis,14/07/2023


Masih Dalam rangka HUT bhayangkara ke-77, kapolsek berserta jajarannya, Babinsa Desa Sukajaya serma Suparta di bantu oleh kepala desa sukajaya Nirwan Hermawan dan warga masyarakat desa sukajaya sangat antusias dalam melaksanakan Kegiatan kerja bakti memberbersihkan sampah sampah di sepanjang bantaran sungai. 


Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnain melalui Kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kebersihan, masih dalam rangka memperingati HUT bhayangkara ke-77,polsek sukatani polres purwakarta laksanakan kegiatan peduli terhadap kebersihan lingkungan di bantaran sungai.


"Untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat dan melaksanakan giat bakti dalam rangka Hut bayangkara ke-77 Polsek Sukatani melaksanakan giat gotong royong peduli kebersihan lingkungan di bantaran kali cibendul Desa Sukajaya".Ujar Kapolsek yang sering di sapa Toto ini 


Lanjutnya, dengan ini Kapolsek Sukatani dan warga bersama sama membersihkan kebersihan kali,sekaligus memberikan himbauan kepada warga tentang pentingnya kebersihan lingkungan untuk mencegah terjadinya kebanjiran. 


Mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat menimbulkan kepedulian dan kesadaran warga masyarakat tentang pentingnya kebersihan lingkungan serta dapat menjaga kebersihan khususnya di bantaran kali cibendul desa sukajaya. Pungkas Toto.


(Yana)