Polsek Kutasari Bersihkan Tumpahan Oli di Jalan Raya Desa Munjul
-->

Advertisement


Polsek Kutasari Bersihkan Tumpahan Oli di Jalan Raya Desa Munjul

LKI CHANNEL
20 July 2023

LKI-CHANNEL , Purbalingga 


Polda Jateng | Polisi dari Polsek Kutasari Polres Purbalingga menutup tumpahan oli yang ditemukan tercecer di jalan raya wilayah Desa munjul, Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga, Kamis (20/7/2023) siang. 


Tumpahan oli sepanjang kurang lebih 500 meter tersebut ditutup menggunakan pasir. Selanjutnya, dibersihkan dari lokasi untuk mencegah kecelakaan lalu lintas.


Kapolsek Kutasari AKP Tedy Subiyarsono mengatakan saat pihaknya melaksanakan patroli, mendapati informasi adanya tumpahan oli di jalan raya Desa Munjul. Mendapat informasi tersebut, pihaknya kemudian mendatangi lokasi.


"Ceceran oli menyebabkan jalan menjadi licin. Bahkan dari informasi masyarakat, sejumlah sepeda motor yang melintas sempat tergelincir di lokasi tersebut," ungkap kapolsek.


Disampaikan bahwa untuk mencegah mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, dilakukan upaya penanganan. Tumpahan oli di jalan ditutup menggunakan pasir. Selanjutnya pasir dibersihkan untuk menghilangkan efek licin pada jalan.


"Tumpahan oli tersebut kami tutup menggunakan pasir kemudian dibersihkan agar tidak membahayakan pengendara atau menyebabkan kecelakaan," jelasnya.


Kapolsek menambahkan berdasarkan keterangan sejumlah warga, tumpahan tersebut berasal dari kendaraan pikap warna hitam yang melintas. Diduga mobil mengalami kebocoran oli sehingga berceran di jalan saat melintas.


(Imam Santoso)