Ranting NU Tamansari Mengadakan Acara Sunatan Masal Berjumlah Delapan Anak
-->

Advertisement


Ranting NU Tamansari Mengadakan Acara Sunatan Masal Berjumlah Delapan Anak

LKI CHANNEL
31 July 2023

LKI-CHANNEL , Pemalang 


Pada Hari Jumat 28/07/2023 tepatnya sekitar Pukul 14.15 Wib Tarno Selaku Kepala Desa Tamansari Kecamatan Jatinegara Kabupaten Tegal melepas  peserta sunatan masal berjumlah 8 anak yang berasal dari Desa Tamansari, acara tersebut di prakasai oleh Ranting NU Desa Tamansari.


Acara iring - iringan sunatan masal dilepas oleh Kepala Desa Tamansari sekitar pukul 14.20 Wib dengan di ikuti oleh warga masyarakat Desa Tamansari dengan jumlah kendaraan sekitar 25 kendaraan roda empat dan 15 kendaraaan roda dua.Acara sunatan masal Des Tamansari sumber dana dalam acara tersebut berasal dari para donatur Desa Tamansari.


Dalam sambutanya Tarno Selaku Kepala Desa memyampaikan "Syukur Alhamdulillah pada hari ini Ketua Ranting Nu Desa Taman sari  yaitu Ustad Rosikin berserta jajaranya dan saya ucapkan terima kasih kepada Ranting NU Desa Tamansari dan semua Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat serta warga masyarakat Desa Tamansari yang telah turut berpatisipasi dalam  melaksanakan acara sunatan masal Desa Tamansari,Tahun ni tahun 1945 H kembali mengadakan acara sunatan masal sebanyak 8 anak dan tahun ini lebih meningkat dari tahun kemarin,semoga di tahun berikutnya lebih meningkat lagi.'jelasnya.

Lanjut Tarno " semoga dalam iring - iringan mengantarkan peserta sunatan masal agar berjalan hati - hati semoga dari mulai berangkat hingga pulang nanti berjalan lancar." Pungkasnya.


Usai mengantar iring - iringan anak - anak yang akan di sunat malamnya akan di lanjutkan dengan acara pengajian yang berlokasi di Masjid Tamansari


(Imam Santoso)