Terus Meningkatkan Keamanan Dan Himbauan, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Patroli Di Titik Rawan Jalur KCJB Sebagai Bentuk Sinergitas TNI-POLRI.
-->

Advertisement


Terus Meningkatkan Keamanan Dan Himbauan, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Patroli Di Titik Rawan Jalur KCJB Sebagai Bentuk Sinergitas TNI-POLRI.

LKI CHANNEL
20 July 2023

LKI Channel - Purwakarta


Upaya upaya menjaga situasi tetap kondusif, Bhabinkamtibmas polsek sukatani dan Babinsa Koramil Sukatani terus meningkat Patroli pengamanan di titik titik rawan jalur KCJB dan selalu memberikan pesan pesan kamtibmas serta himbauan baik kepada pekerja maupun warga yang berada dekat jalur perlintasan. 


Kapolres purwakarta AKBP Edward Zulkarnain melalui Kapolsek sukatani AKP Toto Herman Permana menyampaikan kepada warga untuk menjauhi jalur KCJB karena berbahaya dengan adanya arus listrik tegangan tinggi,jangan memainkan layang layang serta tidak melakukan pelemparan kepada gerbong kereta yang sedang melintas. 


"Anggota polsek sukatani bersama babinsa terus berjaga di titik rawan jalur KCJB agar tidak terjadi hal hal yang dapat membahayakan gerbong kereta maupun warga itu sendiri, seperti main layang layang ataupun melakukan pelemparan benda ke gerbong kereta, hal seperti itu bisa menyebabkan kecelakaan ataupun membahayakan warga dan gerbong kereta cepat jakarta bandung".ucapnya


Himbauan pun terus dilakukan baik kepada warga maupun pada pekerja proyek KCIC yang masih beraktivitas supaya memperhatikan keselamatan diri sendiri ketika bekerja serta orang banyak. 


TNI-POLRI akan selalu bersinergi demi terciptanya kamtibmas di wilayah hukum kecamatan sukatani kabupaten purwakarta. Pungkas Toto


(Yana)