APDESI CUP Football Tournamen Tahun 2023 Dilapangan Kiara Nunggal Desa Bojong Barat
-->

Advertisement


APDESI CUP Football Tournamen Tahun 2023 Dilapangan Kiara Nunggal Desa Bojong Barat

LKI CHANNEL
24 September 2023

LKI Channel - Purwakarta


Pelaksanaan pase ke-7 APDESI CUP Football Tournamen, yang bertempat di lapangan Kiara Nunggal Desa Bojong Barat Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta. Minggu, 24/09/2023



Pertandingan antara DPK Sukatani dan DPK Bojong,di hadiri oleh Ketua APDESI Kabupaten Purwakarta  yang selalu di Gadang- Gadangkan  sebagai calon Bupati Purwakarta periode yang akan datang,Kalimat hal itu merupakan Do,a serta motipasi yang luar biasa kerena kinerja Ketua APDESI sangatlah Bisa diterima oleh semua DPK yang ada di Kabupaten Purwakarta.


APDESI CUP Football Tournamen Tahun 2023 denga Moto Ngariung,Mengbal, Seuseurian dengan tujuan meningkatkan pola silaturahmi antara perangkat Desa yang ada di Kabupaten Purwakarta.


Kehadiran Ketua APDESI di setiap pelaksanaan pertandingan beliau selalu hadir dan selalu didampingi oleh Sekretaris APDESI serta DPK dan jajaran DPK nya masing-masing kecamatan.


Tantang Taryana S.M. menurut Salah satu Kepala Desa dengan tegas, terkait ada kalimat yang akan di Gadang-gadangkan menjadi Calon Bupati Purwakarta, Periode yang akan datang, merupakan kepercayaan bukti kinerja , merakyat dan sangat Bertanggungjawab, terhadap semua Para Kepala Desa yang ada di Kabupaten Purwakarta.tegasnya.


Camat Kecamatan Bojong,  Heru Agus Riyanto nampak hadir, dengan adanya  Tournament APDESI CUP Football ini salah satu gagasan Ketua APDESI Kabupaten Purwakarta yang sangat baik ,selain dari pada

pola silaturahmi, juga meningkatkan tingkat Kesehatan para Perangkat

Desa ,serta bibit bobot Perangkat Desa yang ada di Kabupaten Purwakarta. pungkasnya.

 

Pertandingan berakhir dengan kemenangan DPK Apdesi sukatani melalui adu finalti dengan skor 5-4.


(Yana)