Calon Kades Cibodas Ibadulloh Muchtar nomor 3 Menjelang Pilkades Elektabilitasnya Semakin Meningkat
-->

Advertisement


Calon Kades Cibodas Ibadulloh Muchtar nomor 3 Menjelang Pilkades Elektabilitasnya Semakin Meningkat

LKI CHANNEL
22 September 2023

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Sukabumi semakin dekat. Setelah ditetapkannya para calon serta pengambilan nomor urut, pesta demokrasi 24 September 2023 tentu akan menjadi pertaruhan para calon.


Dalam menghadapi kontestasi bursa pemilihan kepala desa, berbagai visi misi telah matang dipersiapkan oleh para calon. Dimana melalui visi misi itulah gagasan akan perubahan  dibawa untukndirealisasikan jika terpilih nanti.


Masyarakat tentu menunggu pemimpin yang bisa membawa perubahan, kehadiran pemimpin yang mampu memberikan solusi atas masalah yang terjadi dalam masyarakat adalah dambaan setiap warga.


Seperti halnya Calon Kades Cibodas nomor 3, H.Ibadulloh Muchtar yang dimana elektabilitas nya semakin meningkat, antusias warga semakin bertambah untuk memilihnya. hal itu terlihat dan terpantau dilapangan saat masa kampanye pada hari Senin (18/09/2023).


Ibadulloh Muhtar dengan nomor urut 3 berkomitmen akan melakukan perubahan di Desa Cibodas Kecamatan Palabuhanratu.


"Maju Desana Tentram Rakyatna, dengan niat yang tulus untuk mengabdi kepada masyarakat Desa Cibodas Kecamatan Palabuhnratu. Ngabakti kango lembur, ulah hilap coblos nomor 3 Ibadulloh Muhtar di kaping 24 September 2023," pungkasnya saat kampanye, Senin (18/09/2023).


(Tim)