Warga Gang Keramik Desa Mulya Mekar Perbaiki Jalan Rusak dengan Kerja Bakti
-->

Advertisement


Warga Gang Keramik Desa Mulya Mekar Perbaiki Jalan Rusak dengan Kerja Bakti

LKI CHANNEL
03 September 2023

LKI Chanel - Purwakarta  


Akibat dari rusaknya jalan lingkungan Gg.Keramik Desa Mulya Mekar, Kecamatan Babakan Cikao,Kabupaten Purwakarta ini yang sangat mengganggu aktivitas masyarakat disekitar lingkungan tersebut,bahkan roda perekonomian masyarakatpun menjadi terganggu.


Warga masyarakat Desa Mulya Mekar,kecamatan Babakan Cikao,Kabupaten Purwakarta mengadakan kegiatan gotong royong perbaikan jalan yang berlobang,bergelombang di Gg.Keramik Desa Mulya Mekar,Minggu(03/09/2023)


Kondisi jalan ini memang sudah beberapa kali di perbaiki dengan cara menimbun tanah dan pasir pada lokasi jalan yang berlobang,ungkap salah satu warga.


Lanjutnya, warga sangat peduli terhadap lingkungan tempat tinggalnya,kalau ditemukan kondisi jalan yang bergelombang dan berlobang dengan semangat gotong royong warga bahu membahu untuk memperbaiki dan menimbun dengan tanah dan pasir jalan rusak tersebut,kegiatan ini murni kepedulian warga,dalam menangani masalah jalan jalan lingkungan yang rusak,selain itu warga juga membersihkan parit rumput yang memanjang.


Alhamdulilah dengan adanya gotong royong ini warga Gg. Keramik desa mulyamekar bisa mambantu pemerintah daerah Kabupaten Purwakarta menangani masalah jalan.


( sg/bogel)