Jelang HUT Humas Polri ke-72, Si Humas Polresta Banyumas Gelar Donor Darah
-->

Advertisement


Jelang HUT Humas Polri ke-72, Si Humas Polresta Banyumas Gelar Donor Darah

LKI CHANNEL
03 October 2023

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Sie Humas Polresta Banyumas Polda Jateng melaksanakan bakti kesehatan berupa donor darah. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT ke-72 Humas Polri tahun 2023.


Donor darah ini dilaksanakan bekerja sama dengan PMI Kabupaten Banyumas dan Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Selatan yang bertempat di Aula Kelurahan Teluk Kecamatan Purwokerto Selatan, Senin (2/10/23).


Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, melalui Kasi Humas Polresta Banyumas AKP Siti Nurhayati saat dikonfirmasi menjelaskan, donor darah ini dalam rangka memperingati HUT Humas Polri ke-72 yang diikuti oleh personil Si Humas bersama warga sekitar Kelurahan Teluk Purwokerto Selatan. 


"Dalam rangka memperingati HUT Humas yang ke-72, kita melaksanakan kegiatan donor darah yang diikuti 50 peserta," kata Kasi Humas.


Kasi Humas juga menyebutkan, selain donor darah pihaknya juga memberikan satu botol minyak goreng sebagai apresiasi kepada warga yang telah berhasil mendonorkan darahnya.


"Hal ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat baik pendonor maupun masyarakat yang nantinya membutuhkan darah", ujar Kasi Humas.


(Imam Santoso)