Lagi~Lagi Hujan Hadiah Doorprice Jelang 3 Tahun Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya
-->

Advertisement


Lagi~Lagi Hujan Hadiah Doorprice Jelang 3 Tahun Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya

LKI CHANNEL
29 October 2023

LKI-CHANNEL , PROBOLINGGO


Menjelang 3 Tahun AWPR (Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya), gelar jalan sehat gratis dengan sangat bayak hadiah dan doorprice. Minggu (29/10/2023) 


Senam bersama dihalaman kantor AWPR jalan Suroyo 25 kelurahan Tisnonegaran kota Probolinggo mengawali dimulainya acara, lalu dilanjutkan jalan sehat bersama masyarakat start dan finis dikantor AWPR. 


Ketua AWPR (Hariyadi), mengatakan "Dengan jalan sehat kami mengajak masyarakat agar cinta olah raga dan menjalin erat silaturahim serta kebersamaan. Untuk itu kami adakan acara ini secara gratis tanpa ada biaya apapun untuk peserta yang berminat ikut. Selain dengan tujuan menjaga kesehatan bersama, nanti juga mereka kami sediakan beberapa hadiah menarik. Acara dimulai jam 06.00 hingga selesai, kami berharap agar semua jurnalis dan media untuk bersinergi membangun Indonesia",  jelasnya. 


Acara Ulang Tahun AWPR berlangsung meriah dengan dihadiri oleh forkopimda kota Probolinggo dan Bank Jatim kota Probolinggo. 

Kompol Dwi Cahyo mengucapkan, 

"Selamat Ultah kepada AWPR & alhamdulillah acara ulang tahun yang ke 3 berlangsung meriah dengan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan  dan kebugaran serta mencintai olahraga, Semoga AWPR tetap bersinergi untuk membangun Probolinggo dan Indonesia yang semakin maju", tuturnya.


Sekitar seratus lebih hadiah doorprice telah diundi secara terbuka tanpa rekayasa, undian utama  berupa sepeda motor listrik dimenangkan oleh peserta jalan sehat  dari warga kecamatan kedopok yang bernama Rizal.

" Tak disangka jika saya akan mendapatkan hadiah undian utama, semalaman saya memang tidak dapat tidur, tidak ada firasat sama sekali, sukses terus AWPR semoga semakin di cintai oleh masyarakat " tutur Rizal kepada beberapa awak media.


(Maya)