Jelang Akhir Tahun 2023, Ketua Gibas Resort Purwakarta Resmi Dilantik
-->

Advertisement


Jelang Akhir Tahun 2023, Ketua Gibas Resort Purwakarta Resmi Dilantik

LKI CHANNEL
30 November 2023

Purwakarta, LKI CHANNEL 


Jelang akhir tahun Ketua dan Kepengurusan Organisasi Masyarakat Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Ormas Gibas) Kabupaten Purwakarta Resmi dilantik yang berlokasi di Gedung Sigrong Kabupaten Purwakarta. Dede Supriatna yang akrab disapa D'Blenk ditetapkan sebagai Ketua Resort Kabupaten Purwakarta, Kamis (30/11/2023.


Tidak hanya itu, Dede Supriatna bersama jajarannya ikut dilantik dibawah sumpah mereka ikrarkan janji dan sumpah mereka untuk tekad menuju gibas lebih baik.


Ngajaga Lembur, Akur Jeung Dulur, Panceug Dina Galur, itulah moto Gibas yang hingga kini tetap berkibar diseluruh penjuru Negeri, sehingga dapat dijadikan acuan guna kemajuan Gibas mendatang.


Sementara terlihat dalam acara, Ketua Umum Gibas rony romdhony, beberapa ketua resor dari kabupaten lain hadir untuk berikan suport dalam pelantikan tersebut, Ketua DPRD H.Amor, Kepala Dinas Perhubungan, Kapolres yang diwakilkan, Dandim 0618 Yang diwakilkan, serta tamu undangan lainya.


Ketua Resor Kabupaten Purwakarta Dede (D'blenk) melalui Sekretarisnya Gara, mengatakan bahwa peningkatan kapasitas kepemudaan harus ditingkatkan dimasa yang akan datang.


" Untuk bidang kepemudaan, kami akan prioritaskan kedepan, sehingga pemuda dimasa yang akan datang akan lebih maju " ucap Gara


Lanjutnya, Gara mengatakan tentang harapan kedepan, bahwa akan lebih bermitra lagi bersama unsur TNI & POLRI, serta dapat bersinergi dengan Pemerintahan setempat, sehingga dapat melakukan kontrol sosial dengan baik.


" Kami akan lebih berusaha untuk bermitra bersama TNI & POLRI, serta melangkah lebih baik lagi untuk bersinergi dengan Pemerintah, guna melakukan kontrol sosial dengan baik, Pungkasnya


Pelaksanaan Pelantikan Ketua Gibas Resor Kabupaten Purwakarta terlaksana sebagai mana mestinya, dengan tetap menjaga kondusifitasbersama.

(Bogel)