Ketua PD PGMNI Karawang Bersilaturahmi Dengan Ketua PCNU Kabupaten Karawang
-->

Advertisement


Ketua PD PGMNI Karawang Bersilaturahmi Dengan Ketua PCNU Kabupaten Karawang

LKI CHANNEL
07 November 2023

LKI Channel - Karawang


Salah satu wadah profesi khusus guru Madrasah yaitu PGMNI melakukan silaturahmi dengan para tokoh yang ada di Karawang, salah satunya dengan Haji Jenal Aripin yang menjabat ketua PCNU Karawang,Beliau di daulat menjadi dewan Pembina PGMNI Karawang. Karawang,07/11/2023


Ketua PD PGMNI Karawang Wahyudi, S.Ps. I, M. Pd, menyatakan bahwa pertemuan dengan ketua PCNU Kabupaten Karawang untuk konsultasi terkait persiapan persiapan pelantikan para pengurus.


Dewan Pembina H. Jenal Aripin berharap dengan kehadirannya akan memberikan manfaat untuk para guru madrasah yg ada di kabupaten Karawang.


Selanjutnya pada kesempatan silaturrahim yg di gagas oleh PGMNI Karawang memiliki harapan agar para guru yg berada di bawah binaan kementrian agama mendapatkan kesempatan dan kesejahteraan yang meningkat,setara dengan Dinas Pendidikan daerah. 


Para pengurus PD PGMNI Karawang sangat mengapresiasi atas kesediaan waktu untuk bisa menyempatkan waktu bersilaturahmi,Semoga kedepannya madrasah bisa lebih baik. Pungkas Haji Jaenal Aripin sambil tersenyum manis.


(Nana Nuryadin)