KKMI Kabupaten Karawang berhasil mengumpulkan Donasi kemanusiaan untuk Palestina sebesar Rp 116. 241.000.
-->

Advertisement


KKMI Kabupaten Karawang berhasil mengumpulkan Donasi kemanusiaan untuk Palestina sebesar Rp 116. 241.000.

LKI CHANNEL
23 November 2023

LKI Channel - Karawang


Masifnya gerakan kemanusiaan pengumpulan dana untuk membantu sesama umat yang dalam hal ini korban perang antara negara Israel dan Palestina, mampu menggugah empati dari seluruh penjuru dunia tidak terkecuali kepedulian lembaga pendidikan di bawah naungan kementerian agama kabupaten Karawang.


Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) sebagai salah satu kelompok yang ada di kementrian agama membuat program kemanusiaan untuk mengumpulkan dana bagi warga Palestina, Kegiatan donasi dilakukan pada hari Senin-Kamis tanggal 20-23 November 2023 terkumpul sebesar Rp 116. 241.000 (Karawang 23/11/2023).


Selanjutnya ketua KKMI Kabupaten Karawang Ujang Manan, M.Si mengatakan bahwa," Kegiatan pengumpulan donasi untuk Palestina berdasarkan surat edaran dari kementerian agama pusat yang turun pada hari Senin tanggal 20 November 2023. 


Lebih lanjut Ujang Manan menambahkan, dana yg terkumpul akan diserahkan langsung kepada kepala kantor kementerian agama yang selanjutnya akan dikirim ke lembaga terkait yg mewadahi kegiatan tersebut bisa ke BAZNAS atau yang lainnya.

(Nana Nuryadin)