Polsek Sukatani Polres Purwakarta Tingkatkan Patroli Sambang Tukang Parkir Demi Mencegah Terjadi Tindak Kejahatan
-->

Advertisement


Polsek Sukatani Polres Purwakarta Tingkatkan Patroli Sambang Tukang Parkir Demi Mencegah Terjadi Tindak Kejahatan

LKI CHANNEL
10 November 2023

LKI-CHANNEL , Purwakarta 


Demi mencegah terjadi nya tindak kejahatan di wilayah hukum polsek Sukatani polres Purwakarta,anggota polsek Sukatani Aiptu Riki Arya dan Aipda Dandi terus meningkatkan patroli sambang tukang parkir di sepanjang jalan raya desa cianting kecamatan Sukatani - purwakarta. Jum'at, 10/11/2023


Kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir dan mencegah terjadinya tindak kejahatan dan krimianl seperti curas, curat dan curanmor serta kejahatan lainnya. 


Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnain S.I.K,. S. H,. M. H melalui Kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana menyampaikan bahwa patroli sambang tukang parkir dan kegiatan lainnya yang berhubungan dengan keamanan dan ketertiban di masyarakat akan terus ditingkatkan  demi melayani dan mengayomi masyarakat. 


"Himbauan dan pesan pesan kamtibmas di sampaikan kepada para tukang parkir agar selalu waspada apabila adanya kecurigaan terhadap pelaku kejahatan, baik kejahatan C3 maupun Kejahatan hipnotis".


Lanjutnya Selain kepada tukang parkir, anggota polsek Sukatani menghimbau kepada pengantar paket serta warga yang membawa kendaraan roda dua untuk selalu melengkapi surat surat berkendara, memakai helm, serta memakai masker. Apabila ada berita hoax jangan langsung percaya apalagi yang bersifat mengadu domba. 



Kegiatan ini akan terus dilakukan polsek Sukatani polres purwakarta demi menekan tingkat kejahatan dan meningkatkan pelayanan kamtibmas kepada masyarakat purwakarta khususnya kecamatan Sukatani. 


(Yana)