Beginilah kronolgis peristiwa pencurian yang menimpa dua karyawan Alfamart di wilayah Bojong genteng
-->

Advertisement


Beginilah kronolgis peristiwa pencurian yang menimpa dua karyawan Alfamart di wilayah Bojong genteng

LKI CHANNEL
21 February 2024

LKI-CHANNEL , SUKABUMI 


komitmen Polres Sukabumi dalam menangani kasus kejahatan dengan cepat dan tegas disampaikan AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro saat mengumumkan penangkapan tehadap tiga pelaku perampokan pencurian di Alfamart diwilayah Bojonggenteng.


Pada 6 Oktober 2023 peristiwa pencurian yang menimpa dua karyawan Alfamart pada Jumat    menurut kronologis yang disampaikan oleh korban berinisial para pelaku awalnya berpura-pura akan menggunakan ATM saat Alfamart hendak tutup (21/02/2024).


 "Setelah diperbolehkan masuk oleh salah seorang karyawan, para pelaku langsung menodongkan pisau," ungkap AKBP Tony.


 "Mereka kemudian mengikat tangan, kaki, dan melakban mulut kami, sebelum mengambil uang tunai dari brankas dan barang-barang berharga lainnya," imbuhnya.


Lebih lanjut Tony polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti dari hasil penyelidikan dan penggeledahan termasuk kendaraan yang digunakan para pelaku saat melarikan diri.

 "Kami akan terus mengupayakan keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memastikan bahwa pelaku kejahatan tidak luput dari hukum," jelasnya.



Kasat Reskrim AKP Ali Jupri menambahkan, tiga pelaku yang berhasil ditangkap adalah SR (34 tahun), LR (29 tahun), dan RBP (34 tahun).

 "Dua orang sempat ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO) sebelum akhirnya berhasil diamankan oleh petugas kepolisian. Proses hukum akan terus berlanjut sesuai dengan ketentuan yang berlaku," singkatnya.


Ateu Ellah