Final Olimpiade Nasional (OMNAS) Jawa Barat Ke 13 di Kampus SMK MUTU Cikampek Karawang
-->

Advertisement


Final Olimpiade Nasional (OMNAS) Jawa Barat Ke 13 di Kampus SMK MUTU Cikampek Karawang

LKI CHANNEL
18 February 2024

LKI Channel - Karawang


Kegiatan Final Olimpiade Nasional (OMNAS) yang ke 13 Tingkat Jawa Barat yang dilaksanakan di SMK Mutu Muhammadiyah Desa Cikampek Utara kecamatan Kotabaru diselenggarakan oleh Emirald Education Center (EEC) yang bekerjasama dengan pihak sekolah. OMNAS ke 13 ini mengadakan lomba Matematika, Sains, dan BHS. Inggris. Karawang, 18/02/2024. 


Pada kegiatan OMNAS yang ke 13 di ikuti oleh para siswa dan siswi dari mulai tingkat sekolah dasar (SD) sampai dengan tingkat sekolah menengah pertama (SMP) dengan jumlah peserta 3200 dari 10 Kita dan kabupaten se- Jawa Barat. Acara berlangsung dari jam 08.00- 14.00 WIB. 


Selanjutnya Koordinator pelaksana Jawa Barat Kang Ridwan Alauddin mengatakan tentang tujuan dari kegiatan OMNAS ke 13 Jabar yang diselenggarakan oleh EEC ini adalah," untuk mengembangkan minat dan bakat peserta didik pada mata pelajaran Matematika, Sains dan bahasa Inggris."



Peserta yang berjumlah 3200 nanti nya akan di ambil 90 finalis untuk mengikuti OMNAS tingkat Nasional di Provinsi Jawa Timur pungkasnya.


( Nana Nuryadin )