Ketua PC PGMNI kecamatan Tempuran menghadiri Peringatan Isro Mi'roj Nabi Besar Muhammad Saw 1445 H , Di Masjid Jami Baiturrohman
-->

Advertisement


Ketua PC PGMNI kecamatan Tempuran menghadiri Peringatan Isro Mi'roj Nabi Besar Muhammad Saw 1445 H , Di Masjid Jami Baiturrohman

LKI CHANNEL
08 February 2024

LKI Channel- Karawang


Bulan Rajab 1445 H adalah bulan yang penuh dengan keberkahan bagi segenap umat Islam di Seluruh dunia. Banyak umat Islam di Indonesia memperingati Peringatan Hari Besar Umat Islam dengan menggelar Tausiyah Agama baik ditempat terbuka maupun ditempat tertutup. Salah satu mesjid Jami yang ada dikecamatan Tempuran yaitu Mesjid Baiturrohman pada malam Kamis bertempat dengan tanggal 27 Rajab. Karawang, 08/02/2024.


Peringatan Hari Besar Umat Islam Isro dan Mi'raj yang diadakan di mesjid Jami Baiturrohman dihadiri oleh Ketua PC Punggawa Madrasah Nasional Indonesia (PGMNI) kecamatan Tempuran yaitu Bapak Subhi Efendi, S.Pd.I. Dalam kesempatan itu, beliau memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kegiatan tersebut yang bisa terselenggara dengan baik dan tertib. Kegiatan di mulai pada pukul 20 00 - 23.00 WIB dihadiri oleh seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, Kades Purwajaya H.M. Tarno, ketua DKM Baiturrohman A. Sodikin, S.Pd.I. Selaku pengisi Ceramah oleh ,Ust Ace Sahrudin Kamil,SPI.dari Loji.


Selanjutnya Ketua PC PGMNI Kecamatan Tempuran menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bisa hadir pada kegiatan tersebut, semoga tetap terjalin silaturahmi yang lebih baik lagi, pungkasnya. 


(Nana Nuryadin)