Aliansi Ormas Bekasi Bersama Polsek Tambun Selatan,Berbagi Takjil
-->

Advertisement


Aliansi Ormas Bekasi Bersama Polsek Tambun Selatan,Berbagi Takjil

LKI CHANNEL
20 March 2024

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Aliansi Ormas Bekasi (AOB) bersama Polsek Tambun Selatan di bawah kepemimpinan Kompol Sutirto, S.H MH. MM, bekerjasama menggelar kegiatan pembagian takjil gratis di didepan Kantor Polsek Tambun Selatan, pada Rabu (20/3/2024). 


Kegiatan tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekitar dan juga para pengendara bermotor. Sebanyak 200 box paket takjil disiapkan dan dibagikan langsung oleh AOB dan petugas Kepolisian.


"Mudah mudahan apa yang kita sampaikan lewat takjil ini diterima dengan baik oleh masyarakat. Ada 200 box paket takjil yang kami siapkan," ujar Wakil Sekjen AOB, Edvin Gunawan kepada awak media usai pembagian takjil.


Dia juga menjelaskan bahwa pembagian takjil tersebut rutin setiap tahun dilakukannya, takjil takjil tersebut didonaturkan langsung oleh Ketua Umum AOB H. Jaenal Abidin.


"Kita masih urunan dan dari ketua yang menjadi donatur tunggal, ini setiap tahun dan sampai hari ini kita sudah sampai 1000 box takjil yang sudah dibagikan,"ungkapnya.


Sementara, Kapolsek Tambun Selatan Kompol Sutirto, S.H MH. MM melalui Panit Buser Polsek Tambun Selatan, Iptu Hendry H.W mengucapkan terimakasih kepada Aliansi Ormas Bekasi yang sudah bersinergi dengan pihak Kepolisian untuk pembagian takjil.


"Alhamdulillah semoga kerjasama sinergi kita ini tidak terputus, entah di Polsek Tambun Selatan maupun Polsek Polsek lainnya,"pungkas (yoga)