DPW PUI Jawabarat Gelar Silaturrahim Ramadhan dan Rapat Koordinasi Daerah Se- Purwasukasi
-->

Advertisement


DPW PUI Jawabarat Gelar Silaturrahim Ramadhan dan Rapat Koordinasi Daerah Se- Purwasukasi

LKI CHANNEL
28 March 2024

LKI Channel- Karawang 


Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan bagi segenap umat Islam. Berbagai kegiatan amal dilakukan untuk meraih keberkahannya. Pengurus DPW PUI Jawabarat sebagai salah satu ormas Islam menggelar Silaturahmi Ramadhan serta Rapat Koordinasi Daerah Se- Purwasukasi yang berlokasi di pondok pesantren Al Hasanat. Karawang,28/03/2024.


Kegiatan yang digelar oleh DPW PUI Jawa barat yakni Acara silaturahmi Ramadhan dan Rapat Koordinasi Daerah Se- Purwasukasi dimulai pada pukul 16.00 - 18.00 WIB. Turut hadir ketua, Sekretaris  DPW PUI Jawabarat beserta para ketua DPD dari Purwakarta, Subang, Bekasi, dan Karawang sebagai tuan rumah. 


Dalam kesempatan itu ketua DPW PUI Jawabarat menyampaikan bahwa," Kegiatan Silaturrahim Ramadhan yang diadakan oleh DPW ini di bagi menjadi 5 Korada, yang sudah dilaksanakan 3 Korada. Tinggal 2 Korada lagi yang belum dilaksanakan. DPD PUI agar terus menata kembali aset-aset pendidikan PUI yang sudah ada sejak dulu dimasing-masing daerah agar keberadaan ormas PUI, juga para pengurus PUI agar berperan aktif diorganisasi keumatan yang ada di wilayahnya,"tegasnya .


Acara silaturahmi di isi dengan tausiyah agama oleh KH. Eka Hardiana (dari DPP PUI ). Beliau mengatakan," untuk para pengurus untuk meningkatkan ta'lim Islah nya dilaksanakan secara rutin sebagai pembinaan untuk para kadernya agar tercapai tujuan dari PUI," Tegasnya.


(Nana Nuryadin)