Wabup Sukabumi hadiri Muhibah Ramadhan 1445 H/2024 M Tingkat kabupaten Sukabumi di Masjid Wihdatul Ummah Kecamatan Ciambar
-->

Advertisement


Wabup Sukabumi hadiri Muhibah Ramadhan 1445 H/2024 M Tingkat kabupaten Sukabumi di Masjid Wihdatul Ummah Kecamatan Ciambar

LKI CHANNEL
26 March 2024

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Muhibah Ramadhan merupakan salahsatu implementasi visi Terwujudnya Kabupaten Sukabumi yang religius, maju dan inovatif menuju masyarakat sejahtera  lahir batin, selain yang tak kalah penting adalah memantapkan ukhuwah diantara kita" ungkap Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri. 


Hal itu disampaikan Wabup saat menghadiri Muhibah Ramadhan 1445 H/2024 M Tingkat kabupaten Sukabumi di Masjid Wihdatul Ummah Kecamatan Ciambar, Selasa (26/03). 


Muhibbah Ramadhan ini dihadiri oleh unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah kabupaten Sukabumi beserta para kepala perangkat daerah. 


Maka dari itu Wabup mengajak  warga masyarakat agar bahu membahu, kerja bersama dan bersinergi dalam pembangunan daerah 


"Masyarakat ulama umaro harus terus berbarengan bergandengan tangan bersama sama saling bahu membahu dalam pembangunan daerah"  jelasnya. 


Wabup juga mengajak warga masyarakat untuk senantiasa menunaikan ibadah Zakat. Karena zakat merupakan salah satu bentuk nyata masyarakat membantu pembangunan di kabupaten sukabumi di samping itu juga merupakan ibadah yang harus ditunaikan oleh umat islam. 

(Yy)