Toyota Rush Club Indonesia ( TRCI) Chapter Purwakarta Berbagi Takjil Dan Buka Bersama
-->

Advertisement


Toyota Rush Club Indonesia ( TRCI) Chapter Purwakarta Berbagi Takjil Dan Buka Bersama

LKI CHANNEL
24 March 2024

LKI-Channel - Purwakarta


Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Toyota Rush Club Indonesia ( TRCI) Chapter Purwakarta di awal minggu kedua puasa Ramadhan 1445 H,para pengurus dan anggota bersama sama mengadakan acara sosial dengan membagikan takjil kepada warga dan buka puasa bersama. Minggu, 24/03/24


Kegiatan yang dilaksanakan  di jalan raya sadang - purwakarta sengaja diadakan sebagai bentuk kepedulian sosial keagamaan di bulan Ramadhan 1445 H dengan membantu masyarakat yang berpuasa ketika sedang dalam perjalanan. 


Selain itu, adanya kegiatan berbagi takjil dan buka puasa bersama ini dijadikan momentum untuk mempererat tali silaturahmi sesama pengurus dan anggota TRCI chapter purwakarta. 


Empan sopandi Trci 1601 selalu Ketua TRCI Chapter Purwakarta menyampaikan bahwa sasaran kegiatan pembagian takjil adalah warga yang sedang melintas baik para pengendara roda dua ataupun roda empat yang sedang dalam perjalanan pulang untuk menyambut waktu berbuka puasa, semoga takjil yang kami bagikan dapat membantu warga yang melaksanakan puasa di bulan sucibramdhan 1445 H. 


Di tempat yang sama Dede Wahyudin selaku anggota dari TRCI chapter Purwakarta mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih karena masih bisa berbagi terhadap sesama, kegiatan bagi bagi takjil dan buka bersama mempunyai tujuan untuk memotivasi kita agar selalu menebar kebaikan terhadap sesama dengan mengharap keberkahan di bulan suci ramadhan 1445 H ini. 


Toyota Rush Club Indonesia ( TRCI) Chapter Purwakarta akan terus mengadakan kegiatan kegiatan positif bersifat sosial kemasyarakatan, sehingga tali silaturahmi sesama anggota TRCI chapter Purwakarta dan juga masyarakat terus terjalin rasa kebersamaan. 


( yn)