CV. Sri Surya Buana Bagikan Beras Dan Sembako Kepada Jompo Dan Anak Yatim
-->

Advertisement


CV. Sri Surya Buana Bagikan Beras Dan Sembako Kepada Jompo Dan Anak Yatim

LKI CHANNEL
08 April 2024

LKI CHANNEL - PURWAKARTA


(Senin, 8 April 2024) CV. Sri Surya Buana yang di miliki oleh Padepokan Boros Ngora yang berlokasi di Kp. Ciserang Desa Gandamekar, Kec. Plered Kab. Purwakarta menggelar aksi pembagian beras hingga paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan yatim piatu menjelang hari Raya Idhul Fitri 1445H.


Kegiatan ini di realisasikan oleh perwakilan  dari CV. Sri Surya Buana dan di dampingi oleh anggota ormas Gibas Plered, Pembagian paket sembako itu dilakukan dengan menyambangi langsung rumah-rumah warga khususnya yang lanjut usia (lansia) di daerah setempat yang lebih membutuhkan.


Abah Agus pemimpin padepokan sekaligus pemilik CV. Sri Surya Buana melalui wakilnya M Egy Faisal Furqon S.Kep menyebutkan "di bulan yang Fitri ini kita Jangan pelit karena dibalik rejeki yang kita dapati, ada milik orang lain yang berhak harus diberikan, Karena Allah SWT berfirman, "Bahwa dalam setiap harta kita terdapat hak orang lain" (QS.Adz Dzaariyat:19). 


Oleh karena itu, kita harus membersihkan harta kita dari hak-hak orang lain sebab kita akan dimintai pertanggungjawaban atas hal tersebut oleh-Nya, Yang artinya Dan pada harta benda mereka ada hak untuk orang miskin yang meminta dan orang miskin yang tidak meminta”, urainya


Kegiatan ini disambut positif oleh masyarakat, Masyarakat sangat merasa senang mendapatkan bantuan sembako dari CV. Sri Surya Buana di 2 hari menjelang hari Raya Idhul Fitri 1445H


Kami berterima kasih dan bersyukur karena terbantu dengan adanya kegiatan ini" ujar salah satu warga yang menerima


(Yd)