DPD PUI Kabupaten Karawang Gelar Kegiatan Ta'lim Islah serta Serah Terima bingkisan Idul Fitri 1445
-->

Advertisement


DPD PUI Kabupaten Karawang Gelar Kegiatan Ta'lim Islah serta Serah Terima bingkisan Idul Fitri 1445

LKI CHANNEL
03 April 2024

LKI Channel-Karawang


Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Umat Islam ( PUI) kabupaten Karawang sebagai salah satu organisasi masyarakat ( Ormas) Islam menggelar kegiatan Ta'lim Islah tepat dihari ke 23 Puasa Ramadhan 1445 H. Kegiatan Ta'lim Islah dilaksanakan di wilayah kecamatan Kotabaru, dengan dihadiri oleh seluruh pengurus DPD dan DPC PUI. Karawang,03/04/2024.


Acara Ta'lim Islah yang dilaksanakan oleh pengurus DPD PUI Kabupaten Karawang di mulai pada pukul 08.00- 09.30 WIB. Adapun agenda dari Ta'lim Islah dimulai dengan pembukaan, pembacaan Intisab, sambutan, tausiah agama, doa, serta pembagian bingkisan Idul Fitri 1445 H dari Kapolri.


Dalam sambutannya ketua DPD PUI Karawang bapak Marano Juli Mutmayadi, S.T mengatakan bahwa," Alhamdulillah kegiatan Ta'lim Islah dapat kita laksanakan, PUI sebagai wadah ormas Islam sudah hadir satu lembaga yang mengurusi prihal LAZIS PUI yang baru terbentuk ditingkat DPP, DPW, dan DPD," tegasnya. 


Selepas agenda Ta'lim Islah kegiatan diteruskan dengan serah terima bingkisan Idul Fitri 1445 yang merupakan program kemanusiaan dari Kapolri diberikan kepada para pengurus PUI. 


Sementara itu salah satu pengurus LAZIS PUI DPD PUI Kabupaten Karawang yaitu bapak ustad Nana Nuryadin selaku sekretaris LAZIS PUI mengatakan bahwa," Lazis PUI merupakan wadah untuk menampung zakat, infak, dan sodakohnya untuk masyarakat Indonesia secara umum, khususnya untuk para pengurus", tegasnya. 


Sekretaris LAZIS PUI DPD kang Nana menambah lagi," Alhamdulillah agenda ta'lim Islah dan serah terima bingkisan Idul Fitri 1445 H berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkannya," pungkasnya.


( Nana)