Pemdes Parungbanteng Bagikan BLT DD Tahun2024 Langsung Ke Rumah Warga
-->

Advertisement


Pemdes Parungbanteng Bagikan BLT DD Tahun2024 Langsung Ke Rumah Warga

LKI CHANNEL
03 April 2024

LKI CHANNEL - Purwakarta


Pemerintah Desa Parungbanteng Kecamatan Sukasari Kabupaten Purwakarta, Rabu, 03/04/2024, sekitar pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai, melaksanakan program pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2024 langsung di berikan ke rumah-rumah warga Keluarga Penerima Manfaat (KPM).


Pembagian dan Penyaluran BLT DD tersebut di berikan langsung oleh Kepala Desa Parungbanteng (Erick Nugraha) beserta para Kasi dan Kaur.


Adapun besaran nominal yang disalurkan dan diterima oleh masing - masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebesar Rp. 900.000 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah) per Keluarga dan di bagikan langsung ke rumah-rumah warga penerima manfaat.


Kasi Kesejahteraan (M Egy Faisal Furqon S.Kep) atau yang biasa di sapa Egy menyebutkan "Pembagian BLT yang di ambil dari Dana Desa tahun 2024 ini diharapkan bisa membantu masyarakat KPM Desa Parungbanteng untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan taraf hidup mereka"


Pemdes Parungbanteng juga berkomitmen untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat, melalui pembangunan penguatan ekonomi mikro maupun pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarananya" ungkapnya


Egy pun menambahkan "Kami anjurkan bantuan ini dapat digunakan dengan bijak dan arif oleh keluarga penerima manfaat (KPM) untuk kebutuhan sehari-hari"


"Dan Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat di wilayah kami, apalagi sebentar lagi kita akan menjelang hari Raya Idhul Fitri dan semoga bermanfaat" tutupnya


(Yd)