LAZIS PUI Kabupaten Karawang Gelar Rapat Kerja di Rumah Makan Golde
-->

Advertisement


LAZIS PUI Kabupaten Karawang Gelar Rapat Kerja di Rumah Makan Golde

LKI CHANNEL
19 May 2024

LKI Channel Karawang.


Setiap organisasi masyarakat baik formal mau nonformal tentu memiliki program kerja sebagai bukti bahwa organisasi tersebut betul-betul terarah dan terukur didalam memajukan organisasinya. LAZIS PUI Kabupaten Karawang sebagai salah satu organisasi yang merupakan bagian dari ormas Islam PUI  menggelar rapat kerja Perdana yang bertempat di RM. Golden Sukaseuri untuk  merumuskan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan selama 3 tahun kedepannya, Karawang,19/05/2024.


Rapat Kerja LAZIS PUI Kabupaten Karawang masa bakti 2024-2027 yang dilaksanakan di RM. Golden Sukaseuri di mulai pada pukul 19.30- 21.00 WIB. Para pengurus Inti LAZIS PUI hadir semuanya pada agenda Rakerja. Turut hadir juga Dewan Pembina Ustad Marano sekaligus ketua DPD PUI Kabupaten Karawang. Rapat kerja di mulai dengan pembukaan, pembacaan Al Intisab PUI, Sambutan-sambutan, sidang pleno, dan doa/tutup.


Ketua DPD PUI Kabupaten Karawang Ustad Marano dalam sambutannya mengatakan kepada semua pengurus LAZIS PUI bahwa, " Dengan adanya lembaga LAZIS PUI akan menjadikan PUI semakin dikenal dan semakin maju dengan selalu berkolaborasi didalam program kerja untuk kemajuan umat di Indonesia," tegasnya.


Selanjutnya bapak  Zahfan Elias yang merupakan ketua LAZIS PUI Kabupaten Karawang dalam sambutannya mengatakan kepada para pengurus bahwa," Penyusunan program kerja LAZIS PUI dibuat secara realistis sesuai dengan kemampuan dan bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, sehingga tidak ada kesan asal dibentuk saja," tandasnya.


Zahfan menambah lagi kepada awak media LKI Channel Karawang," rapat kerja yang digelar ini mengangkat tema Laksanakan Amanah dengan Istiqomah, adapun program kerja yang dihasilkan yaitu pembuatan celengan, pelatihan menyembelih, Verifikasi Administrasi, Menjalin kerja sama dengan semua pihak, stadi banding program kerja, dll. Alhamdulillah kegiatan Rakerja LAZIS PUI berjalan dengan lancar, " pungkasnya.


(AMA)