Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Koper
-->

Advertisement


Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Koper

LKI CHANNEL
01 May 2024

LKI-CHANNEL , BEKASI


Polisi Berhasil menangkap seorang laki-laki diduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang ditemukan dalam koper di jalan Inspeksi Kalimalang Kabupaten Bekasi, beberapa waktu lalu.


Pelaku berhasil di tangkap di Palembang Sumatra Selatan .


“Kami sudah mengamankan seorang laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang mayatnya ditemukan didalam koper beberapa waktu yang lalu di Cikarang Barat Kabupaten Bekasi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Ade Ary Indradi Pada Rabu (1/5/2024).


Ade menjelaskan, penangkapan dilakukan oleh tim gabungan dari subdit Jatanras Ditreskrim Polda Metro Jaya dan Satreskrim Polres Metro Bekasi serta Polsek Cikarang Barat, Satreskrim Poltabes Bandung. Ia mengatakan saat ini pelaku mau dibawa ke Jakarta.


” Pelaku diamankan di Palembang, saat ini sedang dalam perjalanan Jakarta, selanjutnya kami lakukan pendalaman,” ungkapnya.


Seperti diberitakan sebelumnya, sesosok mayat dalam koper ditemukan di pinggir jalan raya Kalimalang Cikarang Barat Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Jasad tersebut ditemukan oleh petugas kebersihan.


Petugas kebersihan menemukan jasad tersebut ketika hendak mengangkut sampah Kamis pagi, 25 April 2024. Setelah itu, dia melaporkannya ke koordinator petugas kemudian dilanjutkan ke Kepolisian Sektor Cikarang Barat.


Personel Polsek Cikarang Barat dan Polres Metro Bekasi datang ke lokasi. Saat koper dibuka, jasad itu diketahui berjenis kelamin perempuan dan dibungkus pakai baju merah.


Kondisi jasad utuh. Namun, terdapat luka pada bagian wajah dan luka benturan di kepala. Teranyar, diketahui korban berinisial RM, 50, warga Rancasari, Kota Bandung.


(Yoga)