Wabup Sukabumi H Iyos Somantri resmi menutup KKN-PPM 2024
-->

Advertisement


Wabup Sukabumi H Iyos Somantri resmi menutup KKN-PPM 2024

LKI CHANNEL
10 May 2024

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menutup  kegiatan Kuliah Kerja Nyata - Pembelajaran Pemberdayan Masyarakat (KKN- PPM) tahun 2024 , Universitas Linggabuana PGRI Sukabumi. Penutupan berlangsung di Halaman Mesjid Jami Al Manshuriyyah Desa Bencoy Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi  Jumat,10 Mei 2024. 


Dalam kesempatan itu Wakil Bupati menyampaikan Apresiasi kegiatan KKN Universitas  Linggabuana PGRI di Kecamatan Cireunghas. Menurutnya hal itu sangat membantu masyarakat khususnya dibidang pendidikan. 


"Selama pelaksanaan KKN, para mahasiswa tentunya telah banyak mendapatkan pengalaman baru di masyarakat. Dengan mempraktekkan ilmu dan keterampilan yang sudah di peroleh di perguruan tinggi tentunya akan diaplikasikan di lokasi pelaksanaan kegiatan KKN-PPM dengan menyesuaikan situasi dan kondisi di lapangan" ungkapnya. 


Masih dikatakan wabup KKN-PPM) yang mengusung tema Mengembangkan peran Universitas Linggabuana PGRI Sukabumi melalui pemberdayaan masyarakat dalam mewujudkan Sustainable Development Goals (SDGS)”. merupakan suatu rencana aksi global yang disepakati oleh para pemimpin dunia, termasuk Indonesia, guna mengakhiri kemiskinan, mengurangi kesenjangan dan melindungi lingkungan. 

(Yy)