Perayaan Imtihan/ Pelepasan siswa kelas VI MI Tarbiyatul Athfal yang ke 55 dan Wisuda PAUD Angkatan Ke 12.
-->

Advertisement


Perayaan Imtihan/ Pelepasan siswa kelas VI MI Tarbiyatul Athfal yang ke 55 dan Wisuda PAUD Angkatan Ke 12.

LKI CHANNEL
25 June 2024

LKI-CHANNEL , SUKABUMI 


Pendidikan merupakan modal dasar dalam membangun sumber daya manusia disemua negara, termasuk Indonesia. Madrasah Ibtidaiyah dan Paud Tarbiyatul Athfal merupakan salah satu lembaga yang bertujuan untuk untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada di kecamatan Tempuran kabupaten Karawang menggelar Imtihan. Karawang, 25/06/2024.


MIS Tarbiyatul Athfal yang berdiri tahun 1969 menggelar hari milad yang ke 55 tahun dan PAUD nya yang ke 12 dimulai pada pukul 08.00 dengan pawai diiringi drumband berkeliling di wilayah desa Cikuntul.


Dalam sambutan kepala madrasah ibtidaiyah Tarbiyatul Athfal mengucapkan terimakasih kepada aparatur pemerintah desa Cikuntul, orang tua wali murid, tokoh masyarakat, tokoh agama yang telah menyisihkan waktunya untuk hadir pada acara di sekolahnya. 


Kepala madrasah ibtidaiyah Tarbiyatul Athfal bapak Subhi Effendi menambahkan bahwa prestasi MIS Tarbiyatul Athfal telah mampu menjuarai KSM tingkat kabupaten Karawang dan menjadi juara harapan mapel matematika di tingkat provinsi Jawa Barat. Beliau menegaskan bahwa ," Madrasah Ibtidaiyah Tarbiyatul Athfal merupakan milik umat," tegasnya.


Pada perayaan Imtihan MIS Tarbiyatul Athfal meluluskan sebanyak 25 orang yang dikelas 6, serta 42 orang  yang lulus PAUD di Tarbiyatul Athfal. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala desa Cikuntul, ketua Yayasan, para tokoh masyarakat, tokoh agama, dah para orang tua wali murid.


Kepala PAUD Tarbiyatul Athfal yang juga kepala MIS Tarbiyatul Athfal desa Cikuntul menyampai kepada awak media LKI Channel Karawang bahwa keberadaan dari PAUD Tarbiyatul Athfal ini memberikan kontribusi positif untuk lingkungan masyarakat. 

" Alhamdulillah antusias warga terhadap PAUD kami luar biasa, hal ini terlihat dari jumlah lulusan yang mencapai 42 orang pada lulusan tahun ini," pungkasnya.


(Nana Nuryadin)