Tablig akbar pelepasan dan kenaikan kelas DTA al-Hasan
-->

Advertisement


Tablig akbar pelepasan dan kenaikan kelas DTA al-Hasan

LKI CHANNEL
23 June 2024

LKI Channel Karawang.


Berakhirnya tahun ajaran 2023/2024 d DTA al hasan mengadakan acara tablig akbar pelepasan dan kenaikan kelas yang ada d desa Jomin Barat,  Karawang 23/06/2024.


Tablig akbar pelepasan dan kenaikan kelas di laksanakan pada hari minggu pukul 08.00 s/d selesai. Acara di hadiri oleh ustad Rawing, ustad Muda dan ustad Wahyudi, para guru dan tokoh masyarakat di desa Jomin Barat kp Ciwates. Didalamnya sambutan kepala DTA al Hasan bapak Suherman memberikan pesan kepada alumni DTA al Hasan," Jaga nama baik, orang tua, DTA al-Hasan,berbakti kepada orang tua dan jangan lupa sholat 5 waktu", Tegasnya.


Kepala DTA al Hasan bapak Suherman mengatakan dalam sambutannya memberikan pesan kepada alumni lulusan 2023/2024," jaga akhlak dimana saja berada", ungkapnya.


Guru d DTA al-Hasan bu Ade Khodijah mengatakan dalam sambutannya, DTA al Hasan sudah pantas memiliki sekolah Lanjutan setelah DTA,ungkapnya. 


Ketua pelaksana bapak Suherman mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak yang ikut serta mensukseskan acara tablig akbar pelepasan dan kenaikan kelas tahun ajaran 2023/2024.

"Alhamdulilah acara berjalan sesuai yang diharapkan,"pungkasnya.


(Ama)