Pasangan Calon Bupati Purwakarta om Zein dan Bang Ijo Laksanakan Program Masyarakat Purwakarta Sehat Gratis
-->

Advertisement


Pasangan Calon Bupati Purwakarta om Zein dan Bang Ijo Laksanakan Program Masyarakat Purwakarta Sehat Gratis

LKI CHANNEL
09 July 2024

LKI CHANNEL - Purwakarta


(Selasa, 09/07/2024)Calon Bupati Purwakarta Saepul Bahri Binzen, S.Ag dan pasangannya Abang Ijo Hapidin sebagai calon wakil Bupati hari ini melaksanakan Program pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis zeinjo yang berlokasi di lingkungan kampung kaum RT. 07/RW. 02 kelurahan Sindangkasih Kabupaten Purwakarta


Dalam acara tersebut di hadiri oleh seluruh lapisan masyarakat yang berada di lingkungan kampung kaum, mulai dari anak-anak sampai orang tua. 


Salah satu warga sangat menyambut baik program ini "dengan adanya program ini mudah-mudahan bisa membantu warga yang tidak mampu untuk berobat dan semoga program ini bisa terus berjalan tiap bulannya"


Dalam kesempatan itu pun Hapidin atau sering di sapa bang Jo sebagai perwakilan calon wakil bupati putra daerah di kabupaten purwakarta menyebutkan bahwa "program ini adalah bukti dan bukan janji, nah oleh karena itu om Zein dan bang Jo ini sebelum menjadi pemimpin memberikan program-program yang bukan hanya janji tapi bukti, hari ini kita buktikan bahwa program kesehatan sudah kita jalankan dan akan terus dilaksanakan"


Pesan untuk masyarakat dari bang Jo ,"Pilihlah calon pemimpin yang bisa memberikan bukti, kalau hanya janji "pikir-pikir dulu lah". Pungkasnya 


(Yadi)