Ratusan warga desa Langensari tumpah ruah di lapang Sindangsari peringati Gebyar Muharram 1446 H
-->

Advertisement


Ratusan warga desa Langensari tumpah ruah di lapang Sindangsari peringati Gebyar Muharram 1446 H

LKI CHANNEL
06 July 2024

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Dalam menyambut tahun baru Islam pemdes Langensari bersama segenap element masyarakat lain mengadakan bermacam kegiatan rohani dan lomba2 yang di laksanakan di lapangan Sindangsari pada sabtu 6 juli 2024.


Acara yang di gelar selepas isya dengan pembukaan pawai obor dari berbagai kampung , ke RT an , perumahan dan lain nya menambah semarak malam tahun baru Islam tersebut.


Dengan bertemakan "Pererat ukhuwah Islamiyyah untuk kebersamaan beragama dan berbangsa" dalam menyambut tahun baru Islam 1446 hijriah tersebut di hadiri kepala desa Langen sari Anda Supriadi, BPD,LPMD,Karang taruna serta tokoh masyarakat desa Langensari dan ratusan masyarakat yang antusias mengikuti jalan nya acara tersebut.


Kegiatan yang di sponsori oleh beberapa perusahaan dan donatur tersebut selain memberikan santunan anak yatim juga membagikan bermacam door prize yang luar biasa seperti 1 paket umroh , lemari es , mesin cuci , kipas angin dan puluhan hadiah di sediakan dengan cara di tukar kupon yang telah di bagikan di tiap tiap kampung dan ke RT an wilayah desa Langensari kecamatan Parungkuda.


Sulaiman salah satu warga RW 03 mengatakan bahwasan nya sangat bangga dengan di gelarnya Peringatan Tahun baru Islam 1 Muharam 1446 H karena terlihat kekompakan warga dalam mensukseskan acara ini dan terdapat nilai2 Rohani yang sangat mendalam dengan beberapa susunan acara nya selain antusiasme warga mengikuti lomba2 yang di laksanakan dalam giat tersebut ungkapnya.


(Yp)