LPTQ Kabupaten Subang Study Referensi ke Kabupaten Sukabumi ,WABUP Paparkan Pelaksanaan MTQ KE 35 lalu
-->

Advertisement


LPTQ Kabupaten Subang Study Referensi ke Kabupaten Sukabumi ,WABUP Paparkan Pelaksanaan MTQ KE 35 lalu

REDAKSI
20 December 2019

LKI-CHANNEL , SUKABUMI
Wakil Bupati Sukabumi, H. Adjo Sardjono menerima rombongan Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Subang di Pendopo Sukabumi, Jumat, 20 Des 2019.
Menurut H. Bambang Suhendar Selaku ketua Rombongan, kedatangan pengurus LPTQ Kab. Subang untuk mendapatkan referensi mengenai pelaksanaan MTQ di Kabupaten Sukabumi
" Kedatangan pengurus LPTQ Kab Subang ke Sukabumi Untuk Study referensi pelaksanaan MTQ mengingat hal tersebut penting untuk rujukan pelaksanaan MTQ ke 36 tahun 2020 dimana Kab Subang menjadi tuan rumah MTQ Tingka Jabar"
Lebih lanjut, Bambang mengatakan bahwa Kab Sukabumi yang telah menjadi tuan rumah MTQ Tk Jawa Barat, untuk itu Kab. Subang akan menjadikannya referensi yang lengkap sekaligus mengambil ilmu dan pengalaman dari Kab Sukabumi.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati menyambut baik maksud dan tujuan rombongan LPTQ Kab. Subang
" Terima kasih atas kehadirannya LPTQ Kab Subang dalam rangka Study Banding untuk penyelenggaraan MTQ ke 36 tahun 2020 di Kab Subang, dan mudah mudahan mendapatkan ilmu pengetahuan pada penyelenggaraan MTQ ke 35 di Kab Sukabumi,
Wabup menjelaskan bahwa, Kab Sukabumi bisa menyelenggarakan MTQ dengan Sukses di Kab Sukabumi melalui kerja keras dan kebersamaan.
" Alhamdulillah, penyelenggaraan MTQ di Kab Sukabumi, menurut Gubernur Jawa Barat Pada Waktu itu Achmad Heryawan merupakan penyelenggaraan MTQ yang sukses"
Masalah administrasi harus diperhatikan supaya tertib, mudah di evaluasi dan mengantisipasi hal hal yang tidak diharapkan, tambah Wabup
"Sukses penyelenggaraan MTQ di Kab Sukabumi tidak lepas dari kerjasama yang baik di antara sthekholder sehingga penyelenggaraan MTQ di Kab Sukabumi berjalan dengan sukses, aman, serta tercapai target prestasi maupun instrumen terkait lainnya.

Disaksikan Kepala Kemendag Kab.Sukabumi, Kabag Sosial keagamaan, pengurus LPTQ Kab Sukabumi dan undangan lainnya, H. Adjo Sardjono dan H. Bambang Suhendar mewakili Pemkab masing masing saling bertukar cendramata. (Mamat dolen)