Gerak cepat kades Clekatakan dalam menangani warga desa nya yang terkena musibah
-->

Advertisement


Gerak cepat kades Clekatakan dalam menangani warga desa nya yang terkena musibah

REDAKSI
05 Februari 2020

LKI-CHANNEL , Pemalang

Dalam menangani warga yang terkena musibah kepala desa Clekatakan sangatlah cepat , musibah tanah longsor yang menimpa rumah Siti komariyah yang bertempat tinggal di dusun jawar Rt 04/01 desa Clekatakan , kecamatan pulosari , kabupaten Pemalang .


Begitu mendapatkan laporan dari RT dan kadus setempat kepala desa Clekatakan Sutrisno langsung melaporkan ke dinas terkait di antaranya , camat pulosari Drs Ahmady setiawan widatmojo AP beserta stafnya , polsek pulosari , koramil dan BPBD sehingga dinas terkait langsung merespon laporan dari kepala desa clekatakan .

Dan kurang dari 24 jam bantuan pun datang , dari PMI kecamatan yang di serahkan oleh sekcam pulosari Sutopo , dan di dampingi kasi trantib kecamatan Agus , menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada Siti komariyah , serta dari BPBD kabupaten Pemalang menyerahkan bantuan logistik berupa beras dan mie instant .

Dan tidak ketinggalan warga masyarakat yang guyub rukun membantu warga yang terkena musibah , setelah media LKI wawancara dengan kepala desa clekatakan Sutrisno mengatakan " untuk membantu warga yang terkena musibah saya dan pemerintahan desa akan berusaha semaksimal mungkin , agar setiap ada musibah di desa clekatakan bisa secepatnya di tangani walapun melalui prosudural, dan mudah mudahan dengan adanya bantuan ini beban bu siti bisa berkurang " ujar kepala desa clekatakan kepada media LKI .

Dan di tempat yang sama siti pun mengucapkan terima kasih kepada kepala desa beserta stafnya , pak camat beserta stafnya , dan BPBD kabupaten pemalang saya merasa lega " ucap siti komariyah kepada media LKI
 
(Ragus t.u dan Arni aguatina)