Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Pimpin Sertijab Para Pejabat Utama Dan Kapolsek Di Mapolres Sukabumi
-->

Advertisement


Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Pimpin Sertijab Para Pejabat Utama Dan Kapolsek Di Mapolres Sukabumi

REDAKSI
07 Februari 2020

LKI-CHANNEL , Sukabumi

Rotasi Pejabat Dalam Lingkungan Polri Merupakan hal biasa dan wajar dilakukan, hal tersebut juga berlaku bagi para pejabat utama Dan Kapolsek di jajaran polres Sukabumi Polda Jabar.

AKBP Nuredy Irwansyah Putra Harahap selaku orang nomor satu di kepolisian resort kabupaten Sukabumi mempin Serah terima jabatan tersebut, di lapangan apel Polres Sukabumi Palabuhanratu. Jum'at (07/02/2020).

Dalam acara tersebut turut hadir juga Wakapolres sukabumi, para PJU Polres Sukabumi, Para Kapolsek, para perwira staf, Anggota polres Sukabumi.

Selain itu, acara Sertijab tersebut dihadiri juga oleh Ny. Nina Nuredy serta pengurus bhayangkari cabang sukabumi.

Adapun jabatan yang diserah terimakan yaitu, Kabag OPS, dari Kompol sumarta kepada Kompol Suwardi, Kasat Reskrim dari AKP Firman Taufik kepada AKP Rizka Fadhila, Kapolsek Parungkuda dari Kompol Maryono Edy Soseno kepada AKP Endah Sri Wigiarti, Kapolsek Simpenan Dari AKP Aguk Khusaini kepada IPTU Dadi, dan Kapolsek Cikidang dijabat oleh AKP Aah Hermawan.

Sementara itu Kabag Sumda Polres Sukabumi Kompol Wawan Wahyudin menyatakan bahwa, rotasi jabatan dalam rangka Tour Of Duty dan penyegaran serta regenerasi untuk menunjang pelaksanaan tugas Polri.

Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy beranggapan bahwa kegiatan Sertijab merupakan hal biasa. "dilingkungan Polri Rotasi jabatan adalah hal biasa tentunya, dengan adanya Rotasi jabatan ini diharapkan pelaksanaan tugas kedepannya semakin lebih baik". Harap Kapolres.

Diketahui akhirnya-akhir ini beberapa agenda yang sedang dilaksanakan oleh kepolisian resort kabupaten Sukabumi. seperti penertiban tambang emas ilegal dan agenda kegiatan masyarakat menjadi tugas dan kewajiban pejabat baru untuk dilakukan secara optimal.

Kegiatan tersebut dilangsungkan dengan acara pisah sambut di aula Polres Sukabumi Polda Jawa barat.

(Hengki Juendi)