Ketua umum ormas Gibas H.Suhaya melantik H muhamad arifin Kabupaten Indramayu periode 2020-2025
-->

Advertisement


Ketua umum ormas Gibas H.Suhaya melantik H muhamad arifin Kabupaten Indramayu periode 2020-2025

REDAKSI
01 Maret 2020

LKI CHANNEL , Purwakarta

Pelantikan organisasi Gibas Indramayu yang pertamakali di gelar atau di bentuk kepengurusan Ormas Gibas di kabupaten Indramayu minggu 1-2-2020 berjalan lancar dan hikmat.


Di tiap - tiap wilayah kabupaten dan perwakilan Provinsi menyempatkan hadir undangan dari Resort indramayu menunjukan kesolidaritasan sesama organisasi Gibas di seluruh indonesia yang di pimpin oleh pendiri Organisasi GIBAS ( Gabungan insiatif barisan anak siliwangi ) H.Suhaya Jatiprakasa melantik ketua Resort baru indramayu H.Muhamad Arifin sebagai ketua Resort Gibas kabupaten indramayu yang pertama.

Organisasi Gibas sangatlah pesat di setiap Provinsi dan kabupaten seluruh indonesia antusias masyarakat di setiap kabupaten bergabung di ormas Gibas karena kinerja gibas sangatlah membantu pemerintahan dan masyarakat di setiap kabupaten yang di rasakan masyarakat setiap ada keluhan dan pengaduan terhadap ormas Gibas selalu di bantu di selesaikan pengaduan nya jelasnya ketua Resort kabupaten purwakarta Hary.


Menurut ketua Resort kabupaten purwakarta H. Hary Ristiawan sering di sapa ketua Hary membenarkan bahwa ormas Gibas itu salah satu ormas terbesar dan sangat pesat banyak masyarakat tertarik ke ormas Gibas karna ormas gibas adalah salah satu organisasi kemasyarakatan yang di kedepankan Cinta Damai dan selain itu ormas Gibas pun sebagai ormas sosial kontrol yang seringkali membantu keluhan - keluhan masyarakat tegas Hari ketua Gibas Resout kabupaten purwakarta saat di konfirmasi LKI CHANNEL di indramayu saat mengikuti pelantikan Resort Gibas Kabupaten Indramayu.

H.Muhamad Arifin kini sudah sah menjadi ketua Gibas Resort indramayu arifin berjanji akan setia menjaga organisasi Gibas yang di embannya sekarang kedepannya arifin berjanji akan lebih solid lebih besar organisasi Gibas yang di embannya sekarang tegasnya arifin ketua baru Gibas resort indramayu saat di konfirmasi LKI CHANNEL di sela-sela acara pelantikan.

(Heri -Herman- Yana)