Polda Sumatera Utara Berikan Bantuan Kepada Bayi Penderita Getah Bening .
-->

Advertisement


Polda Sumatera Utara Berikan Bantuan Kepada Bayi Penderita Getah Bening .

REDAKSI
06 March 2020

LKI-CHANNEL , Medan

Balita berusia 1 tahun 2 bulan bernama Alatif Rahman 3 bulan lalu hanya bisa menangis manahan sakit kelenjar getah bening yg di idapny. Pasalnya orang tuanya ibu oneng tidak mampu membawa sang anak untuk berobat ke Rumah sakit akibat tidak mempunyi biaya dan ayah dari anak tersebut tidak di ketahui keberadaannya.


Saat di konfirmasi melalui Bripda Tika Sinaga anggota yg bertugas di Dit Samapta mengatakan dia mendapatkan informasi dari tetangga ibu oneng yg mengubunginya bahwa ada orang yg membutuhkan uluran tangan.

Bripda Tika Sinaga langsung meneruskan ke Pimpinan dan mendapat respon dari Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si untuk segera menjadi pasien atensi di RS Bhayangkara TK ll Medan.
Hari rabu ( 26/02/20) Anak yg beusia 1 tahun yg biasa di panggil latif bersama ibunya langsung di bawa ke RS Bhayangkara TK ll Medan dan di berikan pengobatan dan perawatan oleh Selama di rumah sakit oleh dokter spesialis anak, latif sudah di rawat selama 8 hari di RS Bhayangkara dan saat ini sedang menunggu rujukan di rumah sakit Adam Malik untuk di tangani lebih serius.

(Leodepari)