SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT SIMPENAN, BUPATI " TERUS SEMANGAT BERDAYAKAN POTENSI DESA"
-->

Advertisement


SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT SIMPENAN, BUPATI " TERUS SEMANGAT BERDAYAKAN POTENSI DESA"

REDAKSI
10 Maret 2020

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Model inovasi baru dalam membuka lapangan kerja harus diupayakan terwujud, karena hal itu meningkatkan daya tarik investasi ditingkat desa, dan tak kalah penting investor yang masuk juga bertujuan membangun daerah Kabupaten Sukabumi , Demikian disampaikan Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami saat bersilaturhami dengan masyarakat Kecamatan Simpenan, Di Kp.Mariuk Desa Cidadap. Selasa ( 10/3).

Didampingi Asda I, Kadis Kominfosan, Kadis Kesehatan, Kepala Bappeda, Kepala BPKAD, Kabag Kesra, Kabag Protokol dan komunikasi Pimpinan, Camat Simpenan serta Kades Cidadap , Bupati menekankan pentingnya menggali dan memberdayakan potensi daerah, melakukan terobosan sehingga ada produk unggulan yang menjadi ikon dan mensejahterakan masyarakat sekitar, kita sadari bahwa mewujudkan semua itu tidak mudah. namun demikian, sesulit apapun apabila dilakukan bersama-sama maka akan diperoleh solusi dan dapat direalisasikan melalui program pembangunan." jelasnya.

Menurut Bupati aspirasi masyarakat sangat diperlukan untuk relevansi program dengan kebutuhan dan potensi daerah, sehingga tepat sasaran dan menjadi jawaban atas permasalahan yang ada , sampaikan ide-ide atau gagasan yang dapat kita bahas bersama, sehingga potensi-potensi yang dimiliki masing-masing desa di wilayah Kecamatan Simpenan dapat tergali dengan baik" ungkapnya.

Selain mengagendakan program strategis, Bupati juga meminta kepada masyarakat agar menjaga aset yang telah di bangun oleh pemerintah , Pelihara dan jaga dengan baik infrastruktur yang sudah ada, optimalkan kemanfaatannya" pungkasnya.

Dalam kesempatan itu Camat Simpenan, Dadang Ramdani dalam sambutannya menyampaikan bahwa masyarakat Simpenan sudah mulai mengembangkan potensi yang ada ,terutama dibidang pertanian, salah satunya pengembangan bawang yang setiap musim terus meningkat hasil panennya"
Dirinya bersyukur, kedatangan Bupati Sukabumi merupakan Bentuk motivasi dan kedepan akan menjadikan masyarakat lebih giat dan mampu berinovasi.

Tak hanya bersilaturahmi dengan Masyarakat Kecamatan Simpenan,
kegiatan di isi dengan Pengobatan Gratis, Tebar Perdana Ikan Sidat dan Penyerahan Tanah Wakaf untuk Pemakaman.  (Aep)